Hi ^.^

Hi para readers~ eh masih ada yang inget gak ya sama WP ini ? hahahaha gila ya gue hiatusnya kebangetan banget lamanya. Huft tertalu banyak hal yang terjadi di tahun 2014 :/ dari mulai dating dan sampe hal yang paling menyakitkan dari dating adalah tragedi ‘G30SNSD’ yup siapa sih yang gak tau ? maaf nih gue bahas lagi topik ini dan membuka luka lama. Gue dan semua sone di dunia maupun akhirat/? pasti gak bakal pernah nyangka kalo bakal mengalami kejadian kayak gini. Dimana selama ini, sone selalu ngerasa bangga sama Soshi karna mereka masih tetep utuh (sebelum tanggal 30 september), selama ini disaat group lain dikabarkan bubar atau ada salah satu membernya yang keluar, kita selalu ngerasa ‘huh untung Soshi gak begitu’ ‘soshibond forever’ dan lain-lain. Gue shock banget waktu tau berita itu, dan yang lebih menyakitkan buat gue adalah kejadian itu terjadi tepat setelah ulang tahun gue. Bener-bener the worst gift ever in my entire life ! Nangisnya ampe 3 hari bro-sis !. Terus juga gimana dengan YulSic T_____T belum lagi si ‘jidat’ yang jadi pengganggu urgh >.<. Dan jujur aja semenjak kejadian itu gue udah jarang buka twitter, yah palingan juga buka instagram doang cuma ngelike postingan unnies sama kerjaan gue tuh buka asianfanfics buat baca ff Royal Family, susah move on broh ! dan satu lagi juga gue suka nontonin variety show SNSD jadul a.k.a jaman dulu, dimana semuanya masih seneng-seneng dan gak stress kayak sekarang-sekarang, masih bebas dan gak banyak kekangan itu-ini esp. soal couple moment, dimana dulu tuh pada enjoy aja kalo bikin moment, nah kalo sekarang ? jangankan bikin moment, kayaknya ngelirik bentar doang gak boleh hahahaha. BTW gimana dengan kalian ? masih ada yang setia jadi sone ? masih ada yang setia jadi Royal Family Shipper ? Locksmith ? Royal Shipper ? Loyalist ? SooSunatic ? HyoNic fans ? Well I'm still here, menunggu sesuatu yang tak pasti akan datang ataukah tidak.

11 comments

  1. joo · March 7, 2015

    guaa sih masih RoyalFamily.. gua ga bisa move on.. dan untuk Sica tetep hidup dihati gua sebg SNSD dan mungkin diluar sana Sone tetap menganggap Sica.. sbg Soshi.. tetep berkarya ajee.. semua tetep hidup dihati kita masing masing..

  2. sherink1820 · March 8, 2015

    Wuihh msih setia donggg wkakaakaa
    Always sone thorr šŸ˜†šŸ˜†šŸ˜†
    Kpnn updateee ??? Hehehee

  3. KimHwang · March 8, 2015

    aku masih locksmith thor…
    susah untuk bnci sama mereka…
    mskipun awalnya kecewa tpi akhirnya ttp ska lgi…

  4. dongsaeng · March 8, 2015

    authooooooooooooorrrr,,,
    knp baru muncul sekaraaaaaaaaannnggg?????????
    gw sdh move on dan ttp SONE dan msh LOCKSMITH
    G30SNSD emg menggemparkn,,,
    sdhlah gw ga pengen bahas yg menyakitkn…
    gw nagih WGM taeny aj,,,kpn thor??*plakk
    hahaha

  5. Kimrahmahwang · March 8, 2015

    Gue nungguin wp ini update udah kaya nungguin om sooman balik lagi jadi CEO SM hahaha xD

    Kapan update ff lagi?u,u gue masih jadi Sone dan locksmith dan gue udah mulai moveon dari kejadian itu, ditunggu ff nya dah ah ah ah XD lol

  6. oebayoonyul · March 8, 2015

    dek siti…. !!!! akhirnya lu muncul juga.. *hug, ketjup :))

    stay loyal to the royal

  7. TaeKid · March 8, 2015

    Masih tetep LockSmith thor,, slalu dihati sama mereka dan buat neng Sica slalu setia… Semoga tetep eksis dan berjaya šŸ™‚

    kapan update ne thor?

  8. holmesrand0505 · March 8, 2015

    Masih sone,masih locksmith juga.. Masih royalfamily juga..
    Gw masih nunggu ff oneshot or nerusin ff series yg bakal nongol disni thor..
    So please update soon..huhuhu

  9. byun913 · March 8, 2015

    msi setia donk…
    gk bsa berpaling hati walaupn kapal ny udh tenggelam plus meledak

  10. deep blue sea · March 21, 2015

    masi setia. sekali sone ttp sone..sekali locksmith ttp locksmith..

  11. vina · April 10, 2015

    tetep setia thor

Leave a comment