Password

[Attention]

Maaf guys untuk yg yulsic dirubah karna kepanjangan jadinya kurang satu huruf

Taraaa~ nah pada bingung kan gimana cara dapetin password xD..tenang tenang, author yang baik hati ini gak akan ngasih yang susah kok tenang aja.

Sebelumnya author mau minta maaf nih baru nongol lagi, lagi masa hiatus juga sebenernya ini dari dunia fangirling. Dan karna udah kerja jadi klo pulang tuh kecapean dan males ngapa-ngapain. Dan untuk ff Your Voice yang masih ngegantung, saya juga belum yakin kapan bakal di post, karna yg lagi muncul di otak saya akhir-akhir ini itu cuma cerpen-cerpenan aja -,- jadi maaf banget beribu-ribu maaf. Belum bisa nepatin janji buat lanjutin Your Voicenya.

Oke deh sekarang langsung aja ke clue passwordnya karna pasti udah banyak yang gak sabar baca ff yang diĀ  proteksi. Well, semoga kalian suka sama ffnya, karna ya ceritanya flat sih yg umum gitu jalan ceritanya.

Untuk “Maboy” : Passwordnya adalah jawaban dari pertanyaan tersebut.

Pertanyaan : apa nama shipper taeny ? dan anniversary mereka dirayakan setiap tanggal dan bulan apa ?

Jawaban :#format (namashippertanggalbulan) *no spasi*

Tau dong, tau kan ? yok dicoba.

Untuk “Punishment”

Pertanyaan : apa nama shipper Yulsic ? dan angka outfit mereka di lagu Oh! (Yul-Sic)

Formatnya sama seperti Maboy.

Okey gampang kan ? silahkan mencoba.

A/N : semoga kalian suka sama ff yang saya buat ini, meski saya kurang yakin sama ceritanya. Inget ini ence so yg merasa underage jangan deket-deket, sana cuci kaki, tangan, sikat gigi terus bobo.

Dan yang terakhir saya mau ngucapin makasih banget sama orang-orang yang mau mampir ke wordpress saya yang bisa dibilang kurang seru ini. Makasih buat dukungannya dan udah mau nunggu.

Dukungan kalian semua adalah penyemangat bagi saya. *oy thor kok melankolis gitu bahasa lu hahahaha | au dah kepala gue baru kejedot pintu untung pintunya masih utuh*

Well, annyeong ^.^)/ Love you all and HAPPY NEW YEAR 2014