[oneshoot] Someone Who Used To Love Me

Helawww. Ide ini tiba-tiba nongol pas lagi tiduruan gegara hujan, gledeknya gede pula. Dan baru direalisasikan sekarang. Hhmm agak sad sih so…..

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
image

Title : Someone Who Used To Love Me
Cast : Tiffany Hwang, Kim Taeyeon
Genre : Yuri, Sad
.
.
.
.

Tiffany’s POV

Someone who used to love me
Someone who used to hug me tightly everynight
Now….she is gone

Aku berbaring di tempat tidurku sambil menatap langit-langit. Malam ini begitu dingin, hujan desar tak kunjung mereda sejak 30 menit yang lalu. Petir yang menggelar membuatku sangat takut. Aku hanya meringkuk didalam selimut tebalku. Huft percuma saja, masih saja tak cukup untuk menghangatkan tubuhku….karna seseorang yang selalu menjadi penghangatku di malam hari sudah pergi….ya dia pergi. Dan semua karna scandal sialan itu.

Flashback

“Kyaaaaaaa” aku menjerit sekeras-kerasnya ketika petir menggelegar dengan keras. Aku begitu takut, parahnya lagi aku hanya sendirian di dorm. Taetae juga belum pulang. Aku takut sekali.

BRAKKK

Aku mendengar seseorang membuka pintu. Aku belum berani mendongakkan kepalaku karna masih takut.

“Fany-ah.” aku mendengar seseorang memanggilku. Nadanya terdengar panik. Tak lama kemudian dia memelukku. Ketakutanku sedikit mereda karna aku tau siapa orang itu. Dia kekasih tercintaku, Kim Taeyeon.

“Taetae aku takut.” aku menghambur ke pelukannya. Memeluknya dengan erat, menenggelakan kepalaku dilehernya.

“Sstt tenanglah…aku disini. Kau tak perlu takut lagi ya.” dia mengusap kepalaku. Ketakutanku perlahan-lahan mereda, aku begitu nyaman dalam pelukannya.

“Sekarang tidurlah, aku tau kau lelah.” perlahan-lahan dia membaringkanku. Dia juga ikut berbaring disampingku, menjadikan tangannya sebagai bantalku. Kepalaku aku sandarkan di dadanya. Mendengar detak jantungnya yang membuatku rileks dan lama-kelamaan mataku terasa berat.

“Goodnight Fany-ah. I love you.” hanya itu kata-kata terakhirnya yang aku dengar sebelum akhirnya aku masuk ke alam mimpi.

End of flashback.

Huft….tak ada lagi pelukan nyamannya…tak ada lagi sikap perhatiannya padaku. Dia…sudah pergi.

Someone who used to kiss me
Someone who used to comfort me whenever I’m scared
Now.. She is nowhere to be found.

Flashback

Aku menyandarkan tubuhku di ruang dance. Kami baru saja selesai latihan untuk comeback baru kami, Mr. Mr. Aku memejamkan mataku, tubuhku rasanya sakit. Kepalaku juga terasa berat. Aku khawatir jika comeback kali ini tidak sukses, meski aku masih yakin bahwa masih banyak sone yang akan mendukung, tapi tetap saja aku khawatir. Managemen bilang bahwa comeback kami akan ditunda ditambah lagi ada beberapa data yang hilang jadi kami harus syuting ulang untuk MV. Aku khawatir comeback kai ini tidak akan se-booming IGAB.

“Hey…kau kenapa ?” aku membuka mataku ketika merasakan seseorang memegang tanganku dan bertanya padaku dengan suara lembutnya. Aku tersenyum memandangi wajahnya yang terlihat khawatir sedang menatapku. Aku lalu melihat ke sekeliling ruangan dan mendapati ruangan yang kosong, hanya tersisa aku dan Taeyeon.

“Kau kenapa huh ?” tanyanya lagi. Aku hanya tersenyum dengan lemah.

“Aku tidak apa-apa. Ayo pulang.” Aku berdiri dan dia pun otomatis ikut berdiri.

“Aku tak ingin pulang jika kau belum cerita padaku. Ayolah baby.” Begitulah dia, selalu tau jika aku sedang kepikiran sesuatu.

“Aku hanya khawatir comeback kita tak ak berjalan lancar Tae. Kau tau sendiri kan, terlalu banyak masalah menjelang comeback kita. Aku juga khawatir dengan kesehatanmu yang nenurun karna promosi SM The Ballad kemarin, kau sempat sakit kan ?” jelasku panjang lebar. Dia hanya menungguku menyelsaikan penjelasanku.

“Kau terlalu banyak pikiran sayang. Jika seperti ini kau lah yang khawatir dengan kesehatanmu.” katanya sambil mengusap pipiku menggunakan ibu jarinya. Dia selalu bisa membuatku tenang.

“Kau jangan khawatir Fany-ah. Kita lakukan saja yang terbaik okay ?” Aku mengangguk lalu tersenyum padanya.

“Hhmn Fany-ah, boleh aku meminta sesuatu ?” tanyanya. Suaranya terdengar sedikit ragu.

“Kau mau minta apa ?” tanyaku sedikit bingung.

Dia tidak menjawab. Malah menahan daguku menggunakan telunjuknya. Kurasa aku tau apa yang akan dia lakukan. Dalam hati aku bersorak.

Wajahnya semakin dekat…dekat…aku memejamkan mataku. Deru nafasnya terasa dibibirku. Dan akhirnya aku merasakan bibir itu. Rasanya sudah lama sekali kami tidak melakukan ini. Hanya ciuman kilat saja yang sering kami lakukan.

Dia menciumku dengan lembut. Gerakannya sangat pelan dan lembut, aku juga membalasnya mengikuti alur. Tanganku sudah melingkar dilehernya, dan tangannya juga memegang pinggangku. Cukup lama kami berciuman, kami hanya melakukan ciuman yang biasa saja. Tidak ada silat lidah. Hanya melakukannnya dengan pelan dan lembut. Menikmati setiap sensasi yang diberikan satu sama lain.

Dia melepaskan bibirnya dari bibirku. Lalu menempelkan keningnya denganku. Sama-sama berusaha menormalkan nafas kami.

“Saranghae Mrs. Kim.” katanya. Aku hanya terkekeh, aku suka dia memanggilku begitu.

“Nado. Saranghae my hubby.” Dia mencium keningku lalu memelukku.

End of flashback

Taetae-ah…aku merindukanmu. Mianhae. Mataku sembab, rasanya juga perih. Entah sudah berapa banyak air mata yang aku keluarkan hari ini. Aku benci semua ini.. Sangat benci. Kenapa harus aku ? Argh

Flashback.

“Tiffany, Youngmin Sajangnim ingin bicara denganmu.” kata manager oppa. Kami baru saja selesai berdiskusi untuk keperluan Japan Tour. Aku sudah ada di lobby tadi, tapi karna gadgetku tertinggal jadi aku terpaksa kembali ke ruang latihan dance.

“Tumben sekali oppa, kenapa dia ingin bicara denganku ?” Aku heran, tak biasanya Youngmin Sajangnim ingin bicara denganku. Entah kenapa aku merasakan feeling yang tidak enak.

“Entahlah Fany, lebih baik kita kesana saja. Aku juga akan menemanimu selama di dalam. Tak usah khawatir.”

Kami berjalan menuju ke ruangan CEO SM. Aku mengecek handphoneku dan ternyata hapeku mati. Aish aku jadi tak bisa memberitau Taetae. Tak apalah, mungkin hanya sebentar. Lagipula manager oppa juga sudah memberitau yang lain untuk pulang duluan.

“Masuklah.” terdengar suara seseorang dari dalam setelah oppa mengetuk pintu. Sejak tadi aku hanya mengekor dibelakang oppa, aku begitu gugup.

“Duduklah Tiffany.” kata pria paruh baya itu. Perasaanku semakin tidak enak. Taetae-ah tolong aku.

“Ada apa Anda memanggil saya Sajangnim ?” tanyaku. Aku melirik sebentar ke arah oppa yang berdiri disampingku. Aku sedikit membaca wajahnya, tampaknya dia sudah tau apa yang akan dibicarakan kali ini.

“Begini Tiffany, kemarin sempat beredar isu bahwa dua member SNSD memilili hubungan khusus. Si penyebar berita mengatakan bahwa dia tau dari salah seorang manager SNSD yang sedang mabuk dan mengatakan hal itu. Maksudku memanggimu kemari adalah aku ingin meredam isu tersebut, jadi aku ingin kau mengkonfirmasi hubunganmu dengan Nickhun…”

“Apa ? Aky dan dia sudah tak ada hubungan apa-apa.” belum selesai dia bicara aku sudah memotongnya. Nada bicaraku meninggi. Apa-apaan ini ??!!!.

“Aku tau. Biarkan aku selesai bicara. Jadi maksudku kau hanya harus berpura-pura memiliki hubungan dengannya, berpura-pura jalan dengannya setelah itu pihak SM dan JYP akan mengkonfirmasi hubungan kalian. Dengar, JYP sedang menurun sekarang, dan skandal ini dibuat adalah untuk membantu menaikkan ekonomi mereka lagi. Lagipula berita ini juga akan lebih mendongkrak popularitas SNSD. Aku tau sendiri comeback kemarin terlalu banyak masalah, dan rumor kencan Sooyoung dan Yoona juga tak terlalu memiliki dampak yang besar. Begitu juga dengan rumor Jessica. Jadi kumohon lakukanlah ini demi SNSD. Demi hubunganmu dengan Taeyeon.”

Aku membelalakkan mataku ketika mendengar kata-kata terakhirnya. Bagaimana dia bisa tau ?!

“Siapapun akan tau dengan mudah dari cara kalian bersikap satu sama lain. Jadi jangan heran jika aku juga tau mengenai hubunganmu dengan Taeyeon.

Aku hanya terdiam. Mematung.

“Pembicaraan kita selesai. Pulanglah ke dorm. Dan tak ada alasan bagimu untuk menolak rencana ini. Managermu akan memberitaukan langkah selanjutnya.”

Aku hanya menatap datar padanya. Cih rencana murahan. Seakan-akan aku dijual untuk menaikkan popularitas dan juga ekonomi JYP yang menurun.

“Tiffany-ah.” panggil manager oppa setelah kami keluar dari ruangan CEO.

“Aku lelah Oppa. Antarkan aku pulang.” Aku berjalan cepat mendahuluinya. Aku ingin cepat pulang dab tidur. Berharap semua ini hanya mimpi buruk, dan saat aku bangun besok semua akan kembali normal.

End of flashback.

Aku berjalan gontai ke luar kamar. Tenggorokanku kering. Suasananya sepi sekali, pasti yang lain sudah tidur. Aku melihat jam dinding yang berada dia ruang tv, jam 02:00 malam. Aku melanjutkan langkahku ke dapur untuk mengambil minum.

Aku sedikit kaget ketika melihat seseorang yang aku kenal sedang membelakangiku. Dia terlihat sedang minum. Dia berbalik dan wajahnya terkejut ketika melihatku.

“Kau belum tidur ?” tanyanya. Suaranya begitu dingin. Wajahnya juga dingin. Dia sangat berbeda.

“Aku terbangun karna haus.” hanya itu yang bisa aku katakan.
Dia berjalan ke arah kiriku. Menjauh dan berjalan menuju ke kamarnya. Aku hanya bisa menghela napas, dia masih marah. Lalu aku berjalan menuju kulkas untuk mengambil minum.

Flashback

“TIFFANY HWANG !!!!!” Aku yang sedang memakai baju setelag selesai mandi terperanjat kaget ketika mendengar teriakkan Taeyeon diiringi dengan suara pintu yang didobrak.

“TIFFANY !!!” teriakknya. Aku melihat wajahnya yang dipenuhi amarah. Terlihat ditangannya ada iPad. Huft aku yakin dia sudah membaca berita sialan itu.

“APA-APAAN INI HUH ?!!!” dia berjalan ke arahku. Aku takut, baru pertama kali aku melihat wajahnya yang seperi ini. Begitu menakutkan.

“Aku bisa jelaskan semuanya Tae.”

“Aku tunggu.”

Huft…dengan perlahan aku menjelaskan semuanya.

“Tapi kau kenapa tak memberitaukanku sebelumnya huh ?” suaranya melemah kali ini.

“Maaf…aku hanya takut kau marah.”

“Lalu apa bedanya dengan sekarang huh ? Aku juga marah. Malah lebih marah karna aku mengtahuinya dari pihak lain. Bukan dari mulutmu sendiri. Kau anggap aku ini apa Fany-ah.” Air mata menetes dari matanya. Aku benci melihatnya menangis. Terlebih dia menangis karna aku.

“Mianhae Tae.”

“Aku kecewa padamu Fany. Sangat kecewa.” Dia melangkah pergi keluar kamarku. Dia kecewa padaku….dia kecewa.

Semalaman itu aku kembali menangis.

Hari ini tanggal 8, dan Taeyeon akan pergi ke Thailand untuk syuting iklan dan fanmeeting juga disana. Aku melihat foto-fotonya yang menyebar di twitter, aku menggunakan akun Sunny tentu saja. Wajahnya tampak bahagia, tapi terlihat jelas wajahnya menunjukkan rasa lelah. Kulihat begitu banyak sone yang mengantarnya di bandara. Aku terus mengikuti beritanya hingga dia sampai di Thailand, aku juga melihat sebuah cuplikan video ketika sone Thailand menyambutnya dibandara dan meneriakkan namanya. Aku tersenyum ketika melihat ada hastag #TaeyeonTheRealThaiPrince dan #TaeyeonTheNewThaiPrince. Aku berpikir pasti itu salah satu bentuk kekesala locksmith karna ternyata Nickhun juga pergi ke Thailand dan jadwal penerbanganya sama dengan Taeyeon.

“Mwo ?! Apa ini ?” Aku terkejut ketika melihat ada hastag #JanTae. Aku terus mengotak-atik handphoneku untuk mencari tau darimana ini semua berasal. Oh ternyata gadis ini penyebabnya. Namanya Janhae dan di adalah partner iklan Taeyeon, dan huh ?! Apa ?! Beberapa dari locksmith yang menyukainya dan ikut membuat pairing JanTae. Huh ?! TaeNy masih jauh lebih baik dari pairing manapun. Awas saja kalau kau macam-macam Taetae !!!.

Setelah puas, aku meletakkan hapeku di meja disamping kasur. Aku menunggu pesan atau telpon darinya. Tapi tak ada kabar darinya…huft dia masih marah. Kumohon maafkan aku Taeyeon-ah.

End of flashback.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Taeyeon’s POV.

Setelah pertemuanku dengan dia didapur tadi, aku sama sekali tak bisa tidur. Matanya sembab dan merah. Aku yakin dia menangis semalaman. Entah kenapa hatiku masih belum bisa memaafkannya. Luka yang dia torehkan begitu dalam, tak akan bisa disembuhkan dengan mudah, kalaupun sembuh juga tetap tak akan utuh seperti dulu. Seperti sebuah piring yang pecah, jika di lem kembali juga bentuknya tak lagi sama. Ya seperti hatiku saat ini. Kepingannya masih berserakan. Aku marah. Marah padanya, marah pada agencyku dan marah pada diriku. Aku begitu bimbang. Meskipun pria itu…huft aku malas menyebut namanya meski dia bilang jika semua ini hanya rekayasa tapi tetap saja semua ini begitu menyakitkan.

Pagi ini aku diam-diam masuk ke kamarnya. Kulihat wajahnya yang sedang tertidur. Kulihat ada setetes air mata yang mengalir, wajahnya juga terlihat tidak tenang.

“Tae..” dia memanggil namaku dalam tidurnya. Aku yakin dia memimpikanku.

“Tae mianhae hiks hiks…jangan pergi.” dia mengigau.

Aku benci melihat dia menangis seperti ini. Rasanya seperti ada yang meremas jantungku. Sesak.

Aku berdiri lalu membaringkan tubuhku disampingnya. Merengkuhnya dalam dekapanku. Aku juga begitu menderita ketika jauh darinya. Aku merindukannya.

“Taetae…” suaranya terdengar lemah dan serak.

“Ne aku disini baby.” Kuliha dia membuka matanya sedikit. Matanya bengkak dan hidungnya merah. Haish dia terlalu banyak menangis. Mianhae baby.

“Jangan pergi.” mohonnya. Aku yakin dia belum sepenuhnya sadar dan masih menganggapku sebagai mimpinya. Aku merasakan dia mengeratkan pelukannya. Kudengar deru nafasnya yang teratur. Ku kecup keningnya cukup lama. Sudah aku putuskan bahwa aku akan kembali mencintainya. Aku akan menata hatiku kembali untuknya. Persetan dengan apa yang akan terjadi nanti. Apapun akan aku lakukan demi dirinya, dia hidupku, dia nafasku, dia kekasihku, dia belahan jiwaku. Aku menyayanginya dan mencintainya.

 

-The End-

Gimana nih ? Kalo dipikir2 lagi kayaknya judulnya kurang sinkron ya .-.

THANKS READER :*

Advertisements

97 comments

  1. yulsicfamily · May 1, 2014

    Asik ada taeny lg ne , seru ne thor crta nya ๐Ÿ™‚
    Ditunggu kelanjutannya ๐Ÿ™‚

  2. dhika · May 1, 2014

    Sinkron kok judulnya. Eerhm hebat ya ujan ujan dpt inspirasi dan langsung dikelarin. Agak sad memang tp lanjut aja ya…

  3. SicaBaby · May 1, 2014

    aduhh tanggung thor lanjut dong..ato gk sequel gitu…bikin penasaran thor

    • soshiroyalroom9 · May 1, 2014

      Hhmn gimana .–. Ya coba ntar dipikir lagi deh ya

      • SicaBaby · May 2, 2014

        thor cara dapat pw ff yg di protec itu taeny sama my teacher gimna??????

      • soshiroyalroom9 · May 2, 2014

        ada di wgm chapter 4 bagian akhir

  4. funny · May 1, 2014

    bner kta funny pairing taeny memang lebih baik dari pairing mna pun DAEBAK
    thor buatin ff taeny yng comedy &romantic haha……
    we love thor <3<3<3<3<3

  5. Airin · May 1, 2014

    Taeny sama-sama tersiksa ma berita itu yach tapi untungnya taeng dagh ngambil keputusan buat terus ada disisinya fany

  6. ainun · May 1, 2014

    Judulnya sinkron kok thor, suka bgt thor soalnya genre nya sad tapi bacanya gak nyesek.

  7. Lee TaeNy · May 1, 2014

    Ceritanya bagus…
    Sequel please…
    Biar lbh tahu kelanjutan hubungan mereka..
    Akhir2 ini memang bnyak JanTae yaa..
    Heeee… Hadehhh…
    TaeNy always^^

  8. Daniel_zhang90 · May 1, 2014

    Yaehhhhhh…… ini yg ku suka….
    TAENY……

  9. cleotaeng · May 1, 2014

    eaaa akhrnya happy ending ckck
    aku suka aku suka

  10. *sherin · May 1, 2014

    TaeNy bersatu ^^
    berharap ini bener thor hahaha

  11. holmesrand0505 · May 1, 2014

    Yang selalu mencintai dan menyayangi tiffany itu taeyeon..
    Begitu pun sebaliknya..
    So taeny is real!!

  12. Kim TaeNy Hwang · May 1, 2014

    Kasian ppany

  13. imyoongiie · May 1, 2014

    Yah yah kasian fanny-ah dia begitu mencintai taetae sampe ke bawa mimpi segala ๐Ÿ˜ฅ

  14. aulshi · May 1, 2014

    PW buat yulsic susah T_T
    nggak mudeng maksudnya bulan ama tanggal,,,????
    ottokeyo????

    • soshiroyalroom9 · May 1, 2014

      punya twitter ? mention aja ke @miyougeeky

      • aulshi · May 1, 2014

        twitter di blokir,, ntar dech klo udah bisa aku follw ke situ,, dan jufa @aulshi itu twitter aku,, heheheh semua akun aku di blokir,, nggak tahu kenapa,, weibo, twitter, fb, path, trus email, semua di blokir, baru ini yg baru bisa aku utak atik,

  15. soojung · May 1, 2014

    Semogaaa beneraaan wkwkwk

  16. Freesoshione · May 1, 2014

    Mau didunia apapun taeny tetap real skalipun mreka udh pnya psangan hidup masing2

  17. childchoding · May 1, 2014

    ni dah kaya kenyataan tp taeny always real jantae gue ga suka hehe
    kasian fany tekanan batin gara” rencana young min
    squel thor ya ya

  18. dongsaeng · May 1, 2014

    sinkron kok thor…sad and happy jd satu…
    gw jd ksian ama taeny di sini…kyk diperalat ama agency msg”..
    ini ada sequel nya ga thor???taeny balikan gtu…
    hehehe

  19. hjohnbossanova · May 1, 2014

    haha author menghayati banget bikin ceritanya… ada sekuelnya? perasaan agak nggantung akhir ceritanya, perlu adanya sekuel nih

  20. NewReader · May 1, 2014

    Lumayan sad juga ceritanya…
    tp,gw suka ko sama ff nya dr pada judulnya ga sinkron ๐Ÿ˜€

  21. Park MinnieSicaJung · May 1, 2014

    jgn kelamaan mrhnyaa taeng ksian sii ppany nangis mulu hiikssss #ikutanNangiss
    gomawo thor oneshootnya.

  22. vina · May 1, 2014

    Sip taeny lg tp msh kurang pnjang hehehe.. makasih thor dah updste oneshoot

  23. taeny407 · May 1, 2014

    Gue berharap ini kenyataannya Thor. Imajinasi lo bikin gue bahagia Thor Locksmith pasti bahagia baca ini. Aaaaaa Taeny please please make a beautiful moment 😍😍

  24. taengo · May 1, 2014

    anyeong….beneran nggak ya? seandainya iya seneng banget rasanya, cuman ceritanya kurang panjang

  25. defy86devampire · May 1, 2014

    hahaha taeny lebih baik dari jantae dan pairing lain.

    iya taeny tetap is real asal snsd ada. (?).
    persahabatan taeny sungguh indah.

  26. Delfi · May 1, 2014

    woow ff ea bgs
    sequel dong
    tw bikin lgi yg baru ^_^
    poko ea d tnggu ff ea
    Salam kenal ea thor
    Q new reader

  27. coel · May 2, 2014

    Hebat ia gluduk sma hujan nya.. Autor dpt inspirasi bikin taeny yg sad sweet gini… Mdh2an bsk dpt inspirasi yulsic jg yee wkwkwk

  28. saifeixiu · May 2, 2014

    Inti nya dua – dua menderita haha .
    Taeng selalu ada buat fany >.<
    Sinkron kok sama judulnya .

  29. ienyoonaddict89 · May 2, 2014

    annyeong…

    taeyeon untuk fanny
    begitu jg fanny untuk taeyeon..

  30. Lian Hwang · May 2, 2014

    sinkron kok, mereka saling membutuhkan dan please jangan di pisahkan

  31. KimMiun · May 2, 2014

    *annyeong* thor ini Gantung banget thor , pokok nye harus bikin sequel sequel sequel #maksa

  32. g4rt2_TaeNy · May 3, 2014

    fighting TaeNy…
    forever TaeNy…
    always TaeNy…
    we love TaeNy…
    *V
    Annyeong thor

  33. tris_oyol · May 4, 2014

    ini engga telalu sad thor, dikasih sequelnya nanggung soalnya thor ๐Ÿ˜ฎ
    oh iya thor yg oneshoot taeny kok pwnya gajadi2.

    • soshiroyalroom9 · May 4, 2014

      Iya ntar ada sequel kok hehe. Coba otak-atik lagi deh ‘-‘

  34. RZ · May 5, 2014

    boleh nih kalo kita demo si youngmin….aishh biarkan lsm kembali menangani sm secara utuh. jamannya si kym, scandal bertebaran klo jamannya lsm agak2 damailah. iya kan iya kan?? hahaha #plaak
    oowwww apapun yg trjadi taeny ttp dihati sone trutama LS ^^

    • soshiroyalroom9 · May 5, 2014

      Ho’oh aman-aman aja Royal Family pas jaman-jaman LSM. Malah bejibun moment RF

  35. hana mutia · May 5, 2014

    huft!
    akhirny happy ending. udh tkut aj klo jd sad u.u
    lnjut thor ๐Ÿ™‚

  36. joe · May 6, 2014

    ternyata heppi ending

  37. xiah_novi · May 9, 2014

    busweettt nanggung amat thor. pfftt

  38. oebayoonyul · May 18, 2014

    T.T sabar taetae, fany pun berat n sakit.. apapun yg terjadi taeny tetep ada, stay loyal to the royal

  39. locksmithfm ^^ · May 21, 2014

    wooww so sweet bgt taenynya , semoga aja ini beneran real di khdupan asli taenynya hahaa lanjut thor bki ff baru ๐Ÿ˜€

    • soshiroyalroom9 · May 21, 2014

      Percaya dengan apa yang ingin kamu percayai ^^ ditunggu terus aja next ff nya ya thanks~

  40. CookieVanillass · May 27, 2014

    Halo aku reader baru ^^ salam kenal~

  41. Deep Blue Sea · May 27, 2014

    TaeyeonTheRealThaiPrince

    • soshiroyalroom9 · May 27, 2014

      Iyup lol

      • deep blue sea · June 20, 2014

        g peduli apapun..sekali taeny ttp taeny ๐Ÿ™‚

      • soshiroyalroom9 · June 20, 2014

        Hidup TaeNy ^^

  42. D.A kim · July 21, 2014

    Andaikan itu nyataa bahagia banget hidup gua thorrrrr #berkhayal tingkat locksmith(?)

  43. hutamikim93 · July 2, 2015

    Huft, emang ya skandal khunfany bikin nyesek
    Untung di ff ini hubungan taeny baik lagi

  44. taestephi · September 29, 2015

    Salam kenal thor, reader baru disini.
    Suka deh sama cerita lo, tae akhirnya balik lagi ma pany

  45. maqychan · November 9, 2015

    Merdeka taeny๐Ÿ˜Š

  46. kim hwang · February 17, 2016

    TaeNy emang tak terpisahkan
    #Locksmith jjang

  47. Taeny88 · August 2, 2016

    Fufufuffu ku kira sad ending ternyata happy end huffff hampir kesel klo sad wkkw mian
    Sekali” bawa juniel kak ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ

  48. kimie · October 16, 2016

    wahhhh…apapun yang terjadi tae selalu ada buat phany..
    taeny jjang..
    ๐Ÿ˜€

  49. emyeonhye · February 6

    Sedih bacanya tapi tetep bagus kok dan taeny tetap bersatu gak sampe putus. Emang pas ada skandal ini pasti nyakitin buat taeny

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s