[Oneshoot] Sunbaenim, Saranghae !

Selingan oneshoot dulu~ wgm lagi macet tengah jalan -__-. Happy reading y’all~

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

image

Title : Sunbaenim, Saranghae !
Cast : Im Yoona, Seo Hyun.
Genre : Genben, Romance.

-Seohyun’s POV-

“Im Yoonaaaa”

“Yoongie Oppaaaaa”

“Yoong Oppa saranghae~”

Yah begitulah kira-kira teriakkan para fangirls ketika idola mereka, Yoona Oppa melintas. Aku hanya berjalan lurus menuju kelasku tanpa memperdulikan mereka. Sigh…jujur saja aku juga menyukai Yoona Oppa, siapa yang tak suka padanya. Namja paling populer se-antero SM High School, wajahnya yang tampan ditambah lagi dengan otaknya yang pintar dan dia juga termasuk namja kaya disekolahku. Tapi…aku cukup sadar diri, aku hanyalah yeoja culun dan kutu buku, jika dibandingkan dengan para gadis yang mengejar-ngejar Yoona oppa bisa dipastikan akulah yang paling buruk.

Maka dari itu aku tak pernah berani masuk ke kerumunan yeoja-yeoja itu hanya untuk melihatnya atau meneriakkan namanya. Aku lebih suka menatapnya dari kejauhan. Sigh miris sekali.

“Morning Seo ^^.” sapa teman sebangku’ku dan juga sahabat baikku tentunya.

“Morning, bahagia sekali kau.” kataku lalu duduk disampingnya dan mulai mengeluarkan buku pelajaranku.

“Tentu saja. Semalam Youngie mengatakan cintanya padaku.” ucapnya dengan nada yang ceria. Akhirnya namja jangkung itu menyatakan cintanya juga.

“Selamat Pagi anak-anak.” sapa Mr. Park.

“Selamat Pagi Pak.” balas semua anak-anak sekelas.

Dan pelajaran pun dimulai.

End of Seohyun’s pov
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
@ Canteen

Kegaduhan begitu terasa ketika memasuki area kantin. Wajar saja karna ini adalah jam makan siang. Selain kegaduhan para siswa/siswi yang sedang makan ataupun mengobrol tentu saja yang paling membuat kegaduhan dan kehebohan adalah meja khusus dimana disana ada Yoona dan Taeyeon, 2 namja paling populer di SM High School. Para fangirls yang menggilai mereka tentu saja tak ingin melewatkan moment sedetikpun untuk tak mengambil foto idola mereka. Meski sebenarnya Yoona dan Taeyeon merasa risih tapi mereka tak ingin image mereka menjadi jelek nantinya jika mereka menolak, jadi mereka membiarkannya saja dan menikmati kepopuleran mereka di SM HS karna tinggal 4 bulan lagi mereka akan lulus.

BRUKKK PRAAANGG

Kegaduhan yang tadinya begitu berisik kini sedikit mereda karna suara yang lebih berisik lagi.

Yoona dan Taeyeon menoleh karna keributan yang lain itu berada tepat di samping meja mereka.

“YAH ! Lihat apa yang kau lakukan ? Aish bajuku jadi kotor !!” teriak Eunjung pada gadis yang sekarang sedang terduduk dilantai itu.

Ya, dia adalah Seohyun si gadis culun berkacamata dan rambut yang selalu diikat. Ketika Seohyun sedang melintas sambil membawa nampan berisi makanan, Eunjung dengan sengaja menjulurkan kakinya hingga Seohyun tersandung dan jatuh.

“Mi..mianhae unnie.” kata Seohyun sambil menahan tangis.

“Aku tak mau tau kau harus mengganti bajuku sekarang juga.” bentak Eunjung.

“Ada apa ini ?” tanya Taeyeon yang datang bersama Yoona.

“Oppa, dia sengaja menumpahkan makanannya ke bajuku.” kata Eunjung dengan tatapan tajam ke arah Seohyun yang sekarang sudah berdiri dihadapannya dengan kepala menunduk.

“Dia yang sengaja menumpahkan atau kau yang sengaja menjatuhkannya ?” tanya Yoona.

“Oppa, kau menuduhku ?”

“Aku tak akan menuduh jika aku tidak melihat sendiri apa yang kau lakukan barusan.” kata Yoona dengan tatapan yang tak kalah tajam dengan Eunjung.

“Seohyun-ah.” tak lama kemudian datanglah Sunny dan langsung merangkul Seohyun.

“Sudahlah bubar. Aku tak ingin ada keributan lagi, terutama jika itu ulahmu.” kata Taeyeon sambil menunjuk ke arah wajah Eunjung.

Sunny lalu membawa Seohyun untuk membawa makanan yang baru dan melanjutkan sisa waktu makan siang mereka.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
@ Kim Residence

Seohyun sedang membaca buku di halaman belakang rumahnya. Tepatnya dia sedang duduk di kursi kayu yang biasa dipakai untuk bersantai yang berada di samping kolam renang. Kali ini Seohyun terlihat berbeda, ini bukan Seohyun yang biasa kita lihat disekolah. Dia menyanggulkan rambutnya, tak memakai kacamata besarnya, memakai shortpants putih selutut dan kaos biru bergambar keroro.

“Seohyun-ah.” panggil seseorang lalu duduk didekat kaki Seohyun dan menghadap ke arahnya.

“Ne Oppa ?” tanya Seohyun tanpa mengalihkan pandangannya dari buku.

Orang yang Seohyun panggil Oppa tak lain adalah Kim Taeyeon, kakak kandungnya.

“Sigh…kau ini kenapa masih tak mau mendengarkan kata-kata Oppa huh ? Biarkan Oppa bilang ke semua orang di sekolah kalau kau itu adalah adik Oppa.” kata Taeyeon lembut. Namun terdengar jelas nada kesal di setiap perkataannya.

“Sudah kubilang aku tidak mau Oppa.” jawab Seohyun lalu menutup bukunya dan menatap tajam ke arah Oppanya yang lebih pendek darinya itu.

“Lalu apa alasanmu ? Berikan aku alasan yang jelas Kim Seohyun.” Taeyeon sudah tidak tahan. Apa alasan sang adik kenapa dia tidak ingin diakui kakak selama disekolah.

“Oppa, kau itu namja populer di sekolah, apa kata fans-fansmu jika tau aku ini adikmu. Seohyun si gadis culun adalah adik dari namja paling populer disekolah. Lagipula aku tak mau dijadikan mainan fans-fansmu itu hanya untuk mendapatkanmu.” jelas Seohyun. Sudah sejak awal dia begitu sejak masuk ke sekolah yang sama dengan Taeyeon dan dia baru mengungkapkannya sekarang. Seohyun tau perkatannya tadi akan menyakiti hati sang kakak jadi dia lebih memilih menghindar jika Taeyeon bertanya.

“Kenapa tau tak bilang saja sejak awal. Oppa selalu khawatir padamu Seohyun-ah, terutama jika kau sudah dibully Oppa tak bisa berbuat banyak untuk melindungi adik Oppa ini.” kata Taeyeon dengan nada sedih sambil mengusap kepala Seohyun dengan penuh kasih sayang.

“Oppa tak usah khawatir. Fokuslah dengan bulan-bulan terakhirmu disekolah. Aku akan baik-baik saja Oppa.” Seohyun menggenggam tangan Taeyeon.

“Maaf menganggu Tuan Muda dan Nona. Diluar ada Tuan Muda Yoona ingin menemui Tuan Muda.” kata seorang maid dengan sopan.

Taeyeon langsung berdiri dan menghampiri sahabatnya itu.

Taeyeon dan Yoona sedang asyik berbincang di ruang tengah ketika Seohyun masuk sambil membersihkan kacamatanya tanpa menoleh ke arah Taeyeon dan Yoona.

“Oppa, aku pergi ke toko buku dulu.” kata Seohyun lalu memakai kacamatanya dan mengangkat kepalanya untuk melihat Oppanya.

“Ne hati-hati Seohyun-ah.” kata Taeyeon. Sedangkan Seohyun masih mematung memandang Yoona lalu tak lama kemudian dia pamit dan segera pergi.

“Dia ?! Adikmu ?” tanya Yoona kaget. Dia tak pernah tau jika Taeyeon mempunyai adik. Pria imut itu juga tak pernah bercerita. Lagipula tak ada foto keluarga sama sekali yang dipajang di dinding ruang tamu.

“Ya, dia adalah adikku. Wae ?” tanya Taeyeon kemudian menyeruput orange jus’nya.

“Ahaha tidak. Aku…hanya kaget saja. Ya hanya kaget.” jawab Yoona cangung lalu dia juga ikut meminum orange jus’nya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Seperti biasa hari ini tak jauh berbeda dengan hari sebelumnya. Keributan dari para fangirls YoonTae setiap paginya sudah menjadi kebiasaan rutin di sekolah itu.

Seohyun sedang susah payah membawa 4 tas yang menggantung di pundak kanan kirinya, di punggungnya dan satu lagi dia jinjing. Siapa yang yang berani berbuat seperti itu jika bukan Eunjung and the gank. Setelah kejadian kemarin, Eunjung membuat kesepakatan dengan Seohyun agar Seohyun mau menjadi pelayannya selama satu minggu.

BRUKKK

Seohyun terjatuh. Wajahnya terlihat pucat, sepertinya dia tidak dalam kondisi yang baik-baik saja. Belum lagi dia disuruh membawa tas yang berat-berat.

“YAH !! Kau kenapa ?! Cepatlah berdiri pemalas !!.” bentak Eunjung sambil mencengkram rambut Seohyun.

“YAH !! Apa-apaan ini ?.” tak lama Yoona datang dan terkejut ketika melihat Seohyun yang jatuh.

“Kami…tidak melakukan apa-apa.” jawab Eunjung gugup yang diangguki oleh anak buahnya.

“Tidak melakukan apa-apa bagaimana ?! Jelas-jelas aku melihat perlakuan kalian. Sekarang bawa semua tas kalian ini dan cepat pergi dari sini sebelum aku laporkan kalian pada guru.” kata Yoona dengan penuh penekanan.

Tanpa protes, Eunjung dkk segera mengambil tas mereka dan melesat dengan cepat bak ditiup angin.

“Seohyun, kau tidak apa-apa ?” tanya Yoona lalu berjongkok untuk melihat keadaan Seohyun.

“Ne…aku tidak apa-apa Oppa. Maaf aku harus pergi.” kata Seohyun lalu berdiri dan pergi meninggalkan Yoona yang masih menatapnya bingung.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Tak seperti biasanya, saat jam makan siang ini Seohyun tidak ikut. Biasanya dia yang paling cerewet jika Sunny, sahabatnya atau pun Oppanya melewatkan makan siang. Dia bilang tidak baik jika melewatkan jam makan. Tapi sekarang entah kenapa dia malah memilih untuk menghabiskan waktu makan siangnya di ruangan musik.

Seohyun duduk dihadapan sebuah grand piano berwarna hitam. Jari-jari lentiknya satu-persatu mulai membelai lembut not demi not di piano tersebut. Dia memainkan piano tersebut sesuai dengan irama yang kini ada dipikirannya, Into The New World piano version. Dan mulut indahnya mulai mengeluarkan lirik demi lirik lagu tersebut yang sangat merdu di nyanyikan oleh seorang Kim Seohyun.

Setelah setelah selesai dengan satu lagu dia kembali memainkan lagu berikutnya. Baby Baby ballad ver. Seohyun memainkan dengan serius, musik memang hal favoritnya dan selalu membuatnya tenang jika dia sedang ingin melepas stress.

Kkajang yebeun yeoja chinguyaaa~

Seohyun menyelesaikan bait terakhir lagu tersebut.

Prok prok prok

Seohyun terperanjat ketika mendengar suara tepuk tangan seseorang.

“Permainan piano mu bagus. Suaramu juga bagus.” kata seseorang yang tak lain adalah Im Yoona.

“Gamsahabnida Yoona Oppa.” kata Seohyun sambil menunduk menyembunyikan rasa malunya.

“Hmm maukah kau duet denganku ?” kata Yoona lalu mendekat ke arah Seohyun.

“Ne ?!” Seohyun ingin memastikan bahwa pendengarannya tidak salah.

“Iya aku ingin berduet denganmu. Aku juga bisa main piano.” kata Yoona lalu duduk dihadapan piano dan memainkan beberapa tuts.

“Ayo sini duduk. Kita bernyanyi bersama.” pinta Yoona sambil nenepuk kursi yang masih tersisa tempat yang cukup untuk satu orang itu.

Dengan canggung Seohyun duduk disamping Yoona. Dalam hati dia mengutuk jantungnya yang berdetak tidak karuan. Dia takut itu bisa didengan oleh Yoona mengingat ruang musik ini cukup hening.

“Baiklah apa yang akan kita nyanyikan ?” tanya Seohyun berusaha menyembunyikan ke gugupannya.

“Hmm bagaimana kalo Lucky by Jason Mraz ft Collbie Caillat ?” tanya Yoona.

“Hm baiklah.”

Dan mereka pun terhanyut dalam melodi cinta yang menggema *eaaaa

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Seohyun baru saja kembali dari perpustakaan sambil membawa setumpuk buku. Dia kembali mengecek buku-bukunya takut kalo ada yang tertinggal.

Langkahnya terhenti ketika dia dihadang oleh beberapa orang yang tak lain adalah Eunjung and the gank.

“Bawa dia.” perintah Eunjung pada anak buahnya. Mereka lalu menyeret Seohyun ke kamar mandi. Tapi sebelumnya mulut Seohyun dibekap agar dia tak bisa teriak.

“Kau ?! Berani mendekati Yoona Oppa huh ?!” bentak Eunjung lalu mendorong Seohyuh hingga jatuh dan punggungnya membentur tembok. Untunglah tidak terlalu keras.

“Gadis culun sepertimu berani sekali mendekati Yoona Oppa. Cih seharusnya kau sadar diri, lihat dirimu ! Menjijikan.” kata Eunjung diselingi dengan tawa mengejek dari anak buahnya.

“YAH apa-apaan ini ?” teriak sebuah suara dari belakang mereka.

“Tae-Taeyeon Oppa ?!” pekik Eunjung.

“Yah !!! Apa yang kau lakukan pada adikku huh ?!” bentak Taeyeon lalu menyingkirkan tubuh Eunjung dan menghampiru Seohyun dan membantunya berdiri.

“Di-dia a-ad-adikmu ?” tanya Eunjung terbata-bata.

“Ya, dan jika kau berani mengganggunya lagi aku tidak akan segan-segan untuk membuatmu dan teman-temanmu itu angkat kaki dari sekolah ini.” kata Taeyeon dengan geram. Dia tak terima adikknya diperlakukan kasar seperti itu.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Yoona sedang berjalan menuju ke halaman belakang kampus sambil mendengarkan lagunya lewar earphone. Langkahnya terhenti ketika dia melihat seseorang yang dia kenal sedang duduk di kursi yang memang sengaja di simpan disana. Yoona menyipitkan matanya untuk melihat apa yang sedang orang itu lakukan. Karna penasaran akhirnya dia pun mendekat.

“Seohyun ?” panggil Yoona. Orang yang dipanggil pun mendongakkan kepalanya lalu buru-buru menutup buku sketsanya. Ternyata Seohyun sedang melukis.

“Yo-Yoona Oppa.” kata Seohyun dengan gugup. Dia berharap Yoona tidak melihat apa yang dilukisnya.

“Bolehkah aku duduk ?” Seohyun mengangguk.

Yoona pun duduk dan sibuk mengotak-atik handphonenya untuk mencari lagu-lagu yang pas.

Merasa suasananya canggung, Seohyun memutuskan untuk pergi saja. Dia tak ingin Yoona tau jika dia menyukainya hanya karna dia tak bisa menyembunyikan kegugupannya.

“Maaf Oppa aku harus pergi.” kata Seohyun lalu berdiri dan pergi.

Yoona berniat memanggilnya tapi Seohyun berlari begitu cepat. Tapi tiba-tiba pandangannya menangkap sesuatu yang sekarang sedang tergeletak dibawah.

“Buku sketsa milik Seohyun.”- eja Yoona dalam hati.

Dia kemudian mengambil buku itu dan membukanya. Yoona begitu terkejut ketika melihat lembar demi lembar kertas yang dia buka terdapat gambar wajahnya. Tapi dia lebih terkejut lagi ketika melihat halaman belakang.

I like Yoona Oppa, sigh why is oppa so handsome ? I like you Oppa.

Yoona tersenyum melihat tulisan yang sudah jelas itu adalah tulisan tangan Seohyun. Yoona kemudian menutup buku tersebut dan pergi dari situ.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Seohyun sedang uring-uringan di kamarnya.

“Bodohhh Seohyun kau begitu bodohhh kenapa kau bisa seceroboh itu huft. Pasti Yoona Oppa melihatnya aaaaa bagaimana ini ?” Seohyun menempelkan sebuah bantal diwajahnya lalu berteriak.

“huft biarlah…yang penting aku harus menghindarinya terus. Aigoo kalau sampai aku bertemu dengannya dan dia menanyakan masalah buku sketsa itu mau ditaruh dimana mukaku ?!!! Argh aku lelah.” Seohyun memejamkan matanya lalu tertidur.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Tak terasa waktu berjalan begitu cepat. Dan hari ini adalah hari dimana semua siswa dan guru merayakan hari kelulusan siswa kelas 12.

Pak kepsek sedang mengungkapkan pidatonya di depan semua murid-murid yang hadir di Aula. Kelas 12 duduk dijajaran depan diikuti kelas 11 dibelakangnya dan kelas 10 dibarisan paling belakang.

Sejak masuk ke Aula Seohyun hanya sibuk memperhatikan Yoona yang duduk dibarisan paling depan. Untunglah tempat duduk Seohyun cukup nyaman dan bisa melihat Yoona dari samping. Dia sama sekali tak mendengarkan apa yang dibicarakan kepsek dan malah melihat ke arah pria idamannya itu.

Setelah rangkaian acara selesai, para junior langsung menghampiri senior mereka untuk meminta dasi mereka sebagai kenang-kenangan yang memang sudah menjadi tradisi di semua sekolah menengah atas di korea.

Seohyun mengedarkan pandangannya untuk mencari sosok Yoona yang tenggelam di antara kerumunan para fangirl. Untuk sekian kalinya Seohyun menghela napas. Tentu saja senior yang paling banyak dikerubungi adalah Yoona dan sang kakak, Taeyeon.

Seohyun hanya bisa melihat Yoona dari jauh. Dia memperhatikan setiap gerak-gerik Yoona yang sedang bercengkrama dengan puluhan fangirlnya itu. Yoona memperlihatkab senyuman charmingnya dan entah berbicara apa dengan mereka.

Seohyun berbalik lalu pergi ketika dia melihat Yoona yang sedang membuka dasinya.

“Huft pasti dia akan memberikannya pada gadis yang dia suka.” Seohyun melangkah pergi dan menuju ke suatu tempat yang memang menjadi favoritnya, halaman belakang sekolah.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Seohyun sedang membaca self improvementnya dengan serius.

“Serius sekali bacanya.” kata Yoona lalu duduk disamping Seohyun.

Seohyun berusaha bersikap sedingin mungkin dan tak menganggap Yoona ada disitu.

“Kau menghindariku beberapa hari ini.”

Seohyin masih diam. Meski tak bisa dia pungkiri bahwa konsentrasinya buyar karna pria disampingnya ini.

“Aku kemari hanya ingin memberikan ini padamu.” Yoona menyodorkan dasi berwarna biru bermotif garis-garis kuning.

Seohyun membelalakan matanya melihat benda itu.

“Maksudmu ?”

Yoona meraih tangan itu dan menyimpan dasinya ditelapak tangan Seohyun.

“Aku menyukaimu Seohyun-ah. Kau sungguh berbeda dengan gadis lain yang mengejar-ngejarku. Itulah kenapa aku menyukaimu.” ungkap Yoona dengan tulus sambil menatap mata Seohyun dalam.

“Op-oppa..” Seohyun tak bisa berkata apa-apa. Dia begitu terkejut.

Yoona hanya tersenyum melihat wajah terkejut Seohyun. Kemudian dia mendekat dan mencium kening Seohyun.

“Belajarlah lebih giat. Aku harap kau akan masuk ke universitas yang sama denganku. Aku akan menunggumu.” kata Yoona dan kali ini dia kembali mendekat ke arah bibir Seohyun. Seohyun tak menolak. Dia malah memejamkan matanya dan bersiap menikmati first kiss mereka.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
“Baby, kau sedang apa disini ?” tanya Yoona lalu melingkarkan tangannya di pinggang ramping sang istri yang sejak tadi berdiri di balon itu, memeluknya dari belakang.

“Aku hanya sedang menikmati angin malam sambil mengingat memori masa sekolah kita dulu.” jawab Seohyun sambil mengelus pipi Yoona yang sekarang meletakkan dagunya di bahu kanan Seohyun.

Ya, mereka sudah menikah 3 hari yang lalu dan sekarang mereka sedang menikmati bulan madu di Bali. Setelah lulus kuliah Yoona tak berpikir dua kali untuk langsung melamar Seohyun, untunglah Seohyun menjawab ‘iya’.

“Kau masih ingat ?”

“Tentu saja. Aku tak mungkin melupakan masa-masa saat kita sekolah dulu.” Seohyun berbalik lalu melingkarkan tangannya di leher Yoona dan mengamati wajah suaminya itu yang semakin hari semakin tampan itu.

“Hehehe aku masih ingat saat kau tak sengaja menjatuhkan buku sketsamu. Tapi aku senang, karna dari situ aku bisa tau kalo kau juga menyukaiku.”

“Ish…kau membuatku malu.” kata Seohyun lalu mencubit pelan hidung Yoona dan setelah itu menundukkan kepalanya menyembunyikan wajahnya yang memerah.

Yoona hanya terkekeh melihat sikap malu istrinya itu. Yoona mengapit dagu Seohyun menggunakan jari telunjuk dan ibu jarinya.

“Kau masih saja sama seperti dulu. Masih malu-malu padaku.” Yoona menatap mata Seohyun dengan penuh cinta lalu mendekat dan siap menikmati bibir Seohyun yang merah merekah itu.

“Kyaaaaa” Seohyun berteriak. Tapi setelah itu dia menutup mulutnya karna dia tak ingin mengganggu tetangga mereka.

Seohyun berteriak karna Yoona tiba-tiba menggendongnya ala brydal-style.

“Aku akan membuatmu tak malu-malu lagi padaku.” Yoona membawa Seohyun ke dalam lalu membaringkan Seohyun di tempat tidur yang besar itu.

Yoona menyingkirkan beberapa helai rambut Seohyun yang menghalangi wajahnya.

“Seohyun-ah, saranghae.”

“Ne, sunbaenim saranghae.” balas Seohyun lalu terkekeh. Tapi tawa kecilnya berhenti ketika Yoona membekapnya dengan ciuman yang sangat lembut.

Lalu *SKIP* hahahahahaha

                       -THE END-

Gimana ? Gimana ? Ceritanya mainstream ya ๐Ÿ˜ well komen tak dipungut biaya. Tapi klo ada yg ikhlas ngasih author juga ikhlas nerima xD.

THANKS READER :*

Advertisements

47 comments

  1. prillyties · April 13, 2014

    *celingak clinguk * ekh kakak author bawa cerita lagi o.o , akh maaf aku baru main kesini lagi g sempat baca baca , ceritanya yoonhyun banget ekh jadi kangen ama yh momment . makqsih udah bikin nih ff :’) loppe loppe boleh dong โค

  2. Q-SONE · April 13, 2014

    annyeong ……..
    wah yoonhyun. . akhirnya stelah skian lama ada jg ..
    msih ttep Yoonhyun kopel manis bngt deh …kkkeee
    bner” keren thor… sukalah.
    thanks dah buat ini .,rinduku trhadap YH trbayar sudah ….
    critamu bnyak thor,,laen kli ak mau brkunjung buat menjelajah ya..ok lnjutkan!!!
    SEMANGAAAAAAAAAAAAAT

  3. kim Hye YoonSone · April 13, 2014

    bgus thor…….sering” bkin YH thor oz Q ska couple nui…..
    nui reader bru slam knal

  4. Freesoshione · April 13, 2014

    YoonHyun so sweettttt bngettttt ๐Ÿ˜€ hhhe

  5. gorjes spazer · April 13, 2014

    siipp…yoonhyun happy ending….wlpun srg d bully seo tu bnr2 rendah hati y….ga pnh marah..hehehe…

  6. ArChan · April 14, 2014

    gapapalah walaupun udah mainstream hohoho… yoonhyun tetep ye unyu unyu gimana gitu :3

  7. sone42252 · April 14, 2014

    yuhu happy ending aku suka aku suka, yg wgm cepat2 di post ya thor

  8. NewReader · April 14, 2014

    Emang ya cerita kaya gini cocok nya sama pairing yoonhyun ๐Ÿ™‚
    Gw suka lah thor โ™ฅ

  9. Racheladdict · April 14, 2014

    pairing nya yoonhyun ๐Ÿ˜‰
    gak terlalu panjng tapi seru ๐Ÿ˜€
    lanjut tor ๐Ÿ™‚

  10. hana mutia · April 14, 2014

    ahhh akhirnya yoonhyun happy ending. wlau awalny d bully terusa u.u
    kngen jg sma ff yoonhyun yaa. thanks thor udh update ini ๐Ÿ™‚

  11. tap69 · April 15, 2014

    hahaha kaya film apa ya? aduh lupa . adik yg baik ya seo

  12. imyoongiie · April 18, 2014

    wah aku blm baca yg ini demi apa? -,-
    save dulu ah~ baru coment hehehe ๐Ÿ˜€

  13. imyoongiie · April 18, 2014

    aaa~ yoonhyun jjang yaay, aku suka fotonya thor yoong oppa cakep banget โค ,ceritanya so sweet. love yoonhyun. Aku suka aku suka ๐Ÿ˜€ ,kalo boleh ngusul buat yoonhyun yg banyak thor please~ ๐Ÿ˜‰

  14. shelly · April 19, 2014

    Pasangan maknae yg plng so sweet wkwk

  15. g4rt2_TaeNy · April 19, 2014

    kisah yg manis
    suka…suka…suka…
    taeng knp kg ada pasangannya…

    • soshiroyalroom9 · April 19, 2014

      Cuma cameo doang dia disini. Karna fokusnya juga cuma ke yoonhyun :^)

  16. yoong23 · April 20, 2014

    Yoonhyun so sweet.. Dou maknae ะ™ษชฬ‡ฬฃั” emang selalu unyu unyu.. Ceritanya bagus thor,, sering2 update ff yoonhyun ฦณษ‘ฬˆฬคฬŠฬฅยชยชโ˜บ.. Fightiing !!!

  17. Freesoshione · April 28, 2014

    Yoong kmu bruntung pnya kekasih sperti hyuni ๐Ÿ˜€ hhehe q jd iri

  18. emirist2306 · May 4, 2014

    oh ada yoonhyun juga , ah so sweet
    kok yoona gak tau sih seo adiknya tae katanya temennya , masa iya gak pernah main ke rumahnya , baru sekali aja main pas mau akhir sekolah hehehehehe

  19. RZ · May 5, 2014

    aauuuu yoonhyun sweet banget…maknae couple ^^ yaaah thor, kenapa di skip coba honeymoonnya… hahahha #ngarep

  20. joe · May 6, 2014

    aduh manis banget yoonhyun kopelnya..

  21. oebayoonyul · May 20, 2014

    ahhh flashback tho… manis manis, mana lanjutannya tuh? baru digendong aja hahaha

  22. dongsaeng · May 24, 2014

    kyaaaaaaa…sooo sweeet>,< yoonhyun ampe nikah..mana honeymoon nya di bali pula..tp sayang ada yg di skip*plakk
    hahaha

  23. Vana · June 20, 2014

    Keren thor.
    Klo bs di buat sequel’nya .
    Yoonhyun selalu sweet.
    Oiya.aku new reader di sni.
    Slm kenal.dan minta izin buat baca semua ff kmu..:)

  24. kim hwang · February 17, 2016

    Salut ama Seohyun yang tetap rendah hati sekalipun memiliki keluarga yang kaya dan kakak yang populer

  25. kimie · October 13

    knpa gak di lanjutin aja thor?gak enak skip mulu…
    ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s