We Got Married [2/?]

Happy reading guys ^^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

image

“Hyung, sebenarnya ada apa kenapa tiba-tiba Sooman sajangnim memanggilku ?” tanya Taeyeon pada sang manager. Mereka sedang dalam perjalanan menuju ke kantor CEO Lee Sooman.

“Aku juga tidak tau Taeng-ah. Sudahlah kita lihat saja nanti, semoga bukan sesuatu yang buruk.” jawab sang manager.

“Masuk.” jawab seseorang dari dalam setelah manager hyung mengetuk pintu.

“Oh Taeyeon-ah, masuklah.” perintah Sooman sajangnim.

Taeyeon sedikit mengerutkan kening ketika melihat seseorang yang asing didalam.

“Oh Annyeonghaseyo sajangnim.” Taeyeon memberi salam hormat.

“Duduklah, ada yang ingin aku bicarakan…sebelumnya perkenalkan, dia adalah produser wgm. Dia kemari untuk menawarkan sesuatu padamu. Nah Choi Jung Nam, silahkan.” ucap Sooman Sajangnim.

“Baiklah Taeyeon-sshi, saya tertarik untuk merekrutmu mengikuti acara WGM. Karna kemarin kau bilang akan menerima tawaran jika diberi kesempatan. Lagipula karirmu saat ini sedang meroket, jadi ini juga bisa menambah ke-eksisanmu di dunia entertainmet. Bagaimana ?” jelas sang produser panjang lebar.

Taeyeon berpikir untuk beberapa saat. Haruskah dia mengambilnya ?

“Pikirkanlah baik-baik. Semua keputusan ada padamu Taeyeon-ah, aku tidak memaksa.” kata Sooman sajangnim dengan enteng.

Taeyeon masih berpikir, dia berusaha menyerap baik-baik setiap perkataan yang baru saja diucapkan oleh produser. Taeyeon tak ingin ambil keputusan secara sembarangan. Tapi apa salahnya mencoba ?

“Baiklah PD-nim. Aku ambil tawaran ini. Kapan aku mulai syuting ?” tanya Taeyeon.

“Hmm sebelumnya kau tanda tangan disini. Ini kontrak kerja sama kita. Untuk masalah waktu syuting, biar aku dan managermu yang mengurusnya. Kau tunggu saja konfirmasi lainnya.”

Taeyeon akhirnya menandatangani kontrak kerja sama itu.

“Hhmm kau akan memilihkan pasangan yang bagus untukku kan ?” tanya Taeyeon dengan polos.

“Hahahaha kau tenang saja Taeyeon-sshi, tentu aku sudah menyiapkan pasangan yang akan cocok denganmu. Tim ku juga sebelumnya sudah melakukan survey. Baiklah, aku masih ada urusan, terimakasih atas waktu dan kerja samanya. Saya permisi.” sang produser berpamitan lalu keluar dari kantor CEO Sooman.

“Umm sajangnim, kalo begitu kami juga permisi. Masih ada yang harus kami urus.” pamit manager lalu keluar membawa Taeyeon.

“Hyung, setelah ini aku ada jadwal apa ?”

“Ya ampun, aku lupa. Kau ada photoshoot sekarang. Ayo kita pergi sebelum terlambat.” Manager menarik tangan Taeyeon.

Sedangkan Taeyeon hanya geleng-geleng kepala melihat managernya yang kadang-kadang pelupa ini -__-.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Sang photographer sedang mondar-mandir kesana kemari. Sudah sejak 15 menit yang lalu dia seperti itu sambil sesekali melihat jam ditangannya. Photographer ini sama sekali tidak suka jika ada artisnya yang bekerja sama datang terlambat seperti ini. Kecuali alasan mereka terlambat karna ada sesuatu penting maka dia akan terima.

“Hosh hosh maaf hosh kami hosh terlambat hosh.” ucap Taeyeon bersusah payah bicara disela-sela napasnya yang masih memburu.

“Oh tidak apa-apa, syukurlah kalian hanya terlambat 15 menit. Jika lebih dari itu mungkin aku akan marah. Baiklah Taeyeon, cepatlah bersiap-siap, partnermu sudah siap tapi dia sedang ke toilet.” perintah sang photographer lalu mulai mengecek kembali kamera dan berbagai peralatan yang akan dipakai.

Taeyeon segera masuk ke ruang ganti dan melakukan persiapan. Setelah selesai, dia keluar dan siap menjalani pemotretan sesi pertama.

Tapi tiba-tiba langkahnya terhenti ketika melihat siapa partnernya.

“Oh Tuhan…dia Tiffany ? Benarkah dia partnerku ? Oh my gosh oh my gosh aku tiba-tiba gugup khaaaa.”

“Yah Taeyeon-ah !! Kenapa berdiri disitu ? Cepat kemari !” teriak sang photographer. Taeyeon langsung melesat ke tempat dimana seharusnya dia berada.

“Baiklah, sekarang kalian berpegangan tangan lalu tersenyum ke arah kamera.”

Tiffany tanpa ragu meraih tangan Taeyeon dan menggenggamnya. Taeyeon yang tersadar kembali lalu mulai melakukan beberapa pose yang diperintahkan. Dalam hati dia mengutuk detak jantungnya yang berdetak cepat. Dia khawatir Tiffany mendengarnya. Mau ditaruh dimana mukanya ?

“Oke bagus sekali. Chemistry kalian terbentuk dengan baik dan cepat. Hebat ! Nah sekarang mendekatlah. Tiffany, lingkarkan tanganmu dileher Taeyeon. Lalu Taeyeon, miringkan kepalamu sedikit ke arah Tiffany. Nah, bagus.” sang photographer kembali menjalankan aksinya mengambil beberapa jepretan foto mereka.

“Oh Tuhan, aku tak pernah merasakan gugup seperti ini jika di dekat namja. Tapi kenapa sekarang….bahkan aku belum mengenalnya tapi…” -pikir Tiffany.

“Sekarang masuk sesi kedua. Silahkan ganti baju kalian lalu kembali kesini.” Taeyeon dan Tiffany pergi dan masuk ke ruang ganti masing-masing.

10 menit kemudian mereka keluar dan kembali ke area pemotretan. Temanya casual. Tiffany terlihat cantik dan anggun dengan rok hitam selutut berumpak-umpaknya ditambah dengan kemeja berwarna soft pink tanpa lengannya. Rambutnya yang dibentuk sedikit curly dilampirkan ke bahu kanannya menampilkan leher jenjang bagian kirinya yang terekspos. Taeyeon menganga melihat Tiffany yang seperti itu. Ditambah dengan high heelnya yang berwarna silver setinggi 5 cm semakin menambah point plus seorang Tiffany Hwang dimata Taeyeon.

Taeyeon pun tak kalah keren dan tampan dengan tampilan casualnya. Dia memakai kemeja soft blue pendek ditambah dengan dasi kupu-kupu hitam dan juga dia memakai celana levis berwarna blue black selutut ditambah dengan nike sport shoesnya yang berwarna dasar hitam dengan hiasan warna biru. Dia terlihat cute juga dan tentunya membuat Tiffany sedikit gemas. Memang dia terlihat biasa saja bahkan cuek, tapi dalam hati dia berteriak-teriak seperti fangirl. Lol.

“Baiklah…sekarang Taeyeon, kau lingkarkan tanganmu di pinggang Tiffany bertindaklah seolah-olah kau sedang menariknya. Dan Tiffany kau pegang dada Taeyeon seolah-olah kau akan mendorongnya. Lakukanlah eyecontact dan Taeyeon tersenyum lalu Tiffany pasang wajah terkejut. Iya bagus sekali.”

“Oh my gosh wajahku panas >.< senyumnya argh rasanya lututku lemas. Kau ini kenapa Tiffany Hwang ?!!”

“Wah wah aku bisa menatapnya dari jarak sedekat ini. Dan wajah terkejutnya itu lucu sekali. Membuatku gemas ingin mencium ehhh maksudku ingin mencubit pipinya. Ya mencubit hehehe.”

Satu jam kemudian pemotretan selesai.

“Terimakasih atas kerja kerasnya.” kata Taeyeon dan Tiffany sambil membungkuk hormat.

Baik manager Taeyeon ataupun Tiffany sudah menunggu duluan diparkiran dan meninggalkan Taeyeon dan Tiffany yang harus berjalan berdua ke luar -,- (manager tau aja ya wks).

Selama di dalam lift, atmosfir berubah canggung. Karna merasa tak enak, akhirnya Taeyeon buka suara.

“Hmm kudengar SNSD sedang dalam persiapan comeback. Semangat ya.” ucap Taeyeon berusaha menyembunyikan rasa malunya sebisa mungkin.

“Ya terimakasih. Oh ya selamat ya atas lagumu yang yang menduduki posisi 3 besar di beberapa negara Asia.” sama halnya dengan Taeyeon, Tiffanypun berusaha menyembunyikan rasa malunya.

“Terimakasih. Aku juga tidak menyangka dapat posisi itu.”

Mereka diam untuk beberapa saat sambil melihat kesana-kemari berharap mereka segera sampai di lantai dasar. Tapi rasanya lift berjalan begitu lambat. Kadang-kadang juga mereka saling curi-curi pandang.

“khaaa ternyata dilihat dari samping begini dia tetap terlihat tampan. Dia juga begitu imut dengan baby facenya. Haish Ppany-ah kau kenapa >.< ??!!”

Ting. Mereka sudah sampai di lantai bawah lalu keluar dari lift dan buru-buru berjalan menuju parkiran. Tanpa mereka tau, ada beberapa paparazzi yang mengambil foto mereka.

“Eoh Ppany-ah, kau kenapa mengkipas-kipas wajahmu begitu ?.” tanya sang manager dengan heran saat Tiffany baru masuk mobil. Dia merasa aneh dengan sikap Tiffany. Seperti orang yang baru lolos dari kebakaran.

“Entahlah Oppa, aku merasa gerah.” kali ini Tiffany menyambar brosur iklan kosmetik yang nganggur di dashboard dan menjadikannya sebagai kipas.

“Aneh sekali. Padahal AC’nya nyala.” gumam sang manager lalu melajukan mobilnya menuju ke dorm SNSD.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“Omo omo omo.” seru Seohyun sambil melihat layar handphonenya. Dia sedang membuka akun twitternya @sjhsjh0628 dan sedang menstalk berita yang sedang menjadi trending.

“Kau kenapa Hyunie-ah ?.” tanya Jessica, dia yang sedang sms-an dengan Yuri menjadi beralih melihat maknaenya yang sedang heboh sendiri itu.

“Lihatlah ini unnie.” Seohyun memperlihatkan layar handphonenya.

“Penyanyi Kim Taeyeon dan SNSD Tiffany terlihat jalan bersama diparkiran sebuah gedung. Ada apa dengan mereka ?”.

“Aish…paparazzi itu selalu berlebihan. Bahkan mereka tak menyebutkan gedung tempat apa. Padahal mereka sendiri pasti menyelidiki tempat dimana mereka berada.” dumel Jessica lalu kembali sms-an dengan sang pacar.

“Aku pulang~~~” teriak Tiffany sesaat setelah menutup pintu dorm mereka.

“Eoh ? Kau baru pulang ? Kenapa tak bilang kalau kau ada kerja sama dengan Taeyeon ?.” Jessica langsung mengintrogasi saat Tiffany baru saja menempelkan buttnya disofa.

“Sigh aku juga tidak tau jika partner kerjaku itu Kim Taeyeon. Memangnya kenapa ? Pasti kerjaan paparazzi lagi.” Tiffany sudah hapal jadi sudah bisa menebak.

“Annyeonghaseyo Kim Taeyeon imnida.”

“Taeyeon-sshi, ini adalah penampilan perdanamu di Inkigayo untuk comeback keduamu. Bagaimana perasaanmu ?” tanya MC Kwanghee.

“Aku senang karna bisa kembali bertemu dengan para fansku.” jawab Taeyeon lalu melambaikan tangan ke arah para fansnya.

“ohya, aku juga akan menampilkan special stage nanti. Jadi mohon tunggu penampilanku ya.

“Baiklah Taeyeon-sshi silahkan bersiap-siap.”

“woah special stage ?” seru Seohyun yang sepertinya adalah fangirlnya Taeyeon -,-.

Tiffany yang juga melihat acara itu wajahnya kembali memerah ketika mengingat kejadian saat pemotretan tadi.

Setelah tampil dengan lagu barunya, kini saatnya Taeyeon tampil dengan lagu milik David Choi yang berjudul By My Side. Taeyeon duduk disebuah kursi berwarna putih dengan membawa gitar akustik berwarna putih juga. Dia terlihat manis dengan kemeja putih panjang dan celana hitam panjang. Taeyeon menyanyikannya dengan aksen inggris yang bagus dan permainan gitar akustik yang mengalun indah. Membuat para fangirlsnya meleleh dan terbuai dalam alunan nada yang indah ditambah dengan suara Taeyeon yang merdu.

“Woah woah…penampilannya luar biasa.” kata Seohyun penuh dengan kekaguman dan langsung diangguki oleh JeTi yang juga terpesona oleh penampilan Taeyeon barusan. Bahkan Yuri sudah 3 kali mengsms tapi belum Jessica balas lol poor Yul.

“Hah ?! Ya ampun. Kita kan ada jadwal latihan, aduh ayo cus ke SM.” Jessica kalang kabut setelah sadar kalo mereka aja jadwal latihan -,-
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Para member SNSD baru saja menyelesaikan koreografi mereka. Dan mereka sedang break sementara sekarang sekalian mendiskusikan perihal album baru mereka.

“Fany-ah, ada yang ingin bertemu denganmu.” kata manager ketika masuk ruang latihan sambil membawa beberapa minuman isotonik untuk para member.

“Siapa Oppa ?” tanya Tiffany sambil mengambil minuman yang di sodorkan lalu mulai menenggak isinya.

“Annyeonghaseyo, aku Choi Jung Nam produser acara WGM. Aku kemari ingin merekrut Tiffany untuk ikut acara tersebut. Tentu saja jika Tiffany mau menerimanya.” kata sang produser sambil membawa map yang tentu saja isinya adalah kontrak kerja sama.

“Apa tidak apa-apa jika aku ikut ?” tanya Tiffany dengan penuh keraguan.

“Jika kau mau ya ikut saja. Agency juga sudah membuat beberapa kesepakatan dengan pihak WGM.” jawab manager.

“Bukankah kau ingin ikut acara ini sejak lama ?” tanya Jessica.

“Hmm benar juga. Tapi…bagaimana dengan jadwal latihanku ?”

“Kau tenang saja Tiffany-sshi. Tentu aku tidak langsung sembarangan mengajukan kontrak jika tak mengurus masalah jadwal. Aku juga sudah mengatur jadwal calon suami virtualmu nantinya.” jelas PD-nim.

Tiffany berpikir beberapa saat lalu akhirnya setuju dan menandatangani kontrak kerja sama itu.

“Baiklah. Terimakasih Tiffany-sshi karna kau mau bergabung di acara ini. Besok lusa kita akan mulai syuting perdana. Sampai ketemu besok.” PD-nim pergi setelah berpamitan pada semuanya.

“Semoga saja suami virtualku nanti orangnya tampan dan baik…atau kalo bisa Taeyeon saja yang jadi partnerku…EEHHH kok malah kepikiran dia ? Haish kau benar-benar aneh Tiffany.”

                         -TBC-

Chapter kedua~~ jeng jeng jeng. Gimana gimana gimana ?
Next chap mulai episode perdana wkwk. Aku bingung ngasih nama produsernya siapa eh yg nongol malah nama bapaknya Sooyoung -,-

THANKS READER :*

Advertisements

89 comments

  1. yulsicfamily · April 9, 2014

    Cie Cie Taeny bersemi di FF 😀
    Crta pasti makin seru ne , di tunggu thor kelanjutannya 🙂

  2. wink(s) · April 9, 2014

    entar sama-sama kaget coba di wgm nya haha.
    aku suka thor 🙂
    di lanjut yo 😀

  3. yuqo · April 9, 2014

    Lanjut….

  4. Tareetaree Lezthare · April 9, 2014

    Lanjut thor hahaha

  5. childchoding · April 9, 2014

    cieee taeny ahay lah
    tnang poany impian lo jd psangan taeng bkal trwujud koq….

  6. Freesoshione · April 9, 2014

    Hhhay taeny so sweettttt banget msih malu” kucing . . . .

  7. badgirl · April 10, 2014

    ternyata seobaby fangirl ny taeng ahahaa.. taeny pasti jantungan pas tau mrka di WGM bareng

  8. coel · April 10, 2014

    Jodoh g kmana tiffany.. Tnang aja nntii taeyeon tu yg jd patner mu hahaha..

  9. Airin · April 10, 2014

    Taeny mulai tanda-tanda pada suka satu sama lain tuch
    Pasti law ketemu di acaranya pada terkejut satu sama lain

  10. trisna andriani · April 10, 2014

    annyeong
    di tunggu episode perdanay thor…

  11. kartika ayu · April 10, 2014

    Aih kereenennnn (y)
    Mereka malu malu gitu.
    Ditunggu kelanjutannya 😀

  12. dongsaeng · April 10, 2014

    aaah~ photografer nya emg plg tau pose yg bs bkin taeny dagdigdug plus gugup plus seneng jd satu… hahaha
    para manager jg baik bgd ninggalin taeny sendirian*eh* trus taeny jln bareng ke parkiran…
    cie cie ppany mau nya taeng yg jd suamu virtual nya*tenang aj bakal kesampean kok*
    poor yul gegara sica terlalu terhipnotis sms nya ampe kaga di bales…hahaha

    di tggu lnjtn nya^^
    fighting

    • soshiroyalroom9 · April 10, 2014

      Photographernya taeny shipper nih kayaknya lol manager juga. Sip tinggal ketemu aja mereka

  13. tap69 · April 10, 2014

    lanjutkan lanjutkan lanjutkan. haha jgn lama2 ya updatenya. pasti tiff salting2 unyu deh

  14. NewReader · April 10, 2014

    Jadi fany ngarep tae ya yg jd suami virtualnya ?
    Deabakkk…sama-sama mengharap kalau gitu 🙂

  15. ienyoonaddict89 · April 10, 2014

    anyeong…

    keinginan fanny terkabul nich..
    kan partner nya emang taeryeon..

  16. Jeje · April 10, 2014

    Makin seru nih.
    Oh iya, komenku di chap 1 kok gak bisa masuk ya?? T_T

  17. Sherinkustanto · April 10, 2014

    Woahhhh seru Thor dua” Nya ga tau klo mereka pasangan beneran hahaha

  18. rani · April 10, 2014

    Ntar taenynya kaget nie,klumrka dipasangkan d WGM,n ditunggu kelanjutannya….
    Semangat…

  19. tatyfriendly2013 · April 10, 2014

    Suprise bgt bagi taeny yg dipasangkan menjadi model.. Heehhehe gmn dg bsk yah kalau mrk ketemu,, yg ada jantung mrk bisa berdebar gak karuan.. Lanjut thor jng lama2

  20. Kim TaeNy Hwang · April 10, 2014

    Ternyata taeny sama2 suka tp masih malu2

  21. Rena fanytastic · April 10, 2014

    Makin seru

  22. emiristantika2306 · April 10, 2014

    ih gemes sama taeny , buruan ketemu buat syuting WGM hahahaha

  23. sone42252 · April 10, 2014

    taeny malu2 kucing, next lah pokoknya

  24. Taeny27 · April 10, 2014

    Keren thorrrrr. Lanjut yaaaa taeny nya malu” wkwkwk senyum” sendiri pas baca nya. Fighting. Ditunggu kelanjutan nya.

  25. defy86devampire · April 10, 2014

    yeeeeeyyeee sebentar lagi taeny akan suami istri di wgm… kutunggu lanjutan. hwaitaeny

  26. vina · April 10, 2014

    yaa dah tbc aja, gak sabar ni thor nunggu lanjtannya, taeng blm tau nih siapa psngn virtualnya gtu jg sm pany.. baca ini jd senyum2, next chap seru nih, ok dlanjut thor n makasih..

  27. dhika · April 10, 2014

    Ayo bertebaranlah ff taeny……
    Tae emang ga bisa dsebut ganteng jadi passssslah kalo ppany nyebutnya imut imut

  28. Hwang tae jung · April 11, 2014

    eciee…cie..
    taeny udah dag dig dug serr(?) nih xD

    sebegitu tampan yg sebenarnya dominan imut kah taeyeon? sampai kwon seobang di acuhkan oleh sicababy xD

  29. kimdhean · April 11, 2014

    duhh…. gemes dehhh malau” nya itu loh,,,,,, next chap d’tunggu

  30. hana mutia · April 11, 2014

    ahhhhh taeny udh sling suka nih kynya. lucu dehh 😀

  31. Racheladdict · April 11, 2014

    lanjut thor 🙂

  32. imyoongiie · April 11, 2014

    eciee~
    yg mau jd sepasang suami istri di WGM *lirikTaeNy 😀

  33. Lian Hwang · April 11, 2014

    aduhh TaeNY Malu malu.
    cie cie …

  34. monic liu · April 11, 2014

    woooaa cieee pany jg suka ama tae wkwkwk

  35. LiaTaegangster · April 12, 2014

    Annyeoooong….
    Acieeeee….. TaeNy udah mulai nih kayanya….
    Panny udah ada setruman nih kayanya.kalo liat taeng…
    Gue jd gk sabar nunggu gmn kelanjutannya….

  36. ArChan · April 14, 2014

    haha keinginan fany ama tae terkabul

  37. choding · April 15, 2014

    Ecieee taeny spertinya sudah mulai ada benih2 cinta nih hahaha

  38. alyssahidayat8 · April 18, 2014

    Taeny udh official WGM
    Dipikir bukan fany yg sama tae??
    Next chap thorr

  39. g4rt2_TaeNy · April 19, 2014

    TaeNy masih malu malu mau gitu…
    jd g sbr cepetan deh di mulai wgm supaya ada sweet moment of taeny…
    Annyeong

  40. taengo · May 3, 2014

    Asik nih udah mulai deket taeny nya…lanjut deh

  41. RZ · May 5, 2014

    gpp bapaknya sooyoung yg muncul daripada y*ungmin…hahahaha sensei. 😀
    huwaaaaa taeng sama tiff bakaln ikut wgm. . cieee taengpaa ketemu lg sama phany. xoxoxo

  42. oebayoonyul · May 20, 2014

    aihhh taeny mulai,, yulsic moment nyempil lg juseyo.. >.<

  43. hutamikim93 · December 22, 2014

    cie cie,, harapan kalian bakal terkabul deh wgm bareng hehehe..
    pasti kaget dan seneng banvet tuh taeny wkwkwk

  44. joo · April 7, 2015

    cie cie Taeny bersatu.. Next

  45. kimhwangTT · May 18, 2015

    huwaaaa.. kagak nyesel dah kalian tanda tangan kontrak !!!
    taeny jjang..!!!

  46. YulSicc Jung · September 18, 2015

    Chaaa….fanyah ngarep bnget psngan ma taeng….moga jd kenyataan dah hrpan fanyah…hahaha
    Tp gw pnsaran thor gmn acara wgmnnya nt yaaa…..lsnjut2…

  47. DYM01 · January 26

    Hahahahaah tiffany udh ngebayangin aja 😂😂😂

  48. Nuny · February 12

    Ciiee Fany maunya tae ciieee..
    Hahahaa Hyunie fansgirl Nya tae nih, heboh dewek bae

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s