Jealous Yoong

Hai~ ada yang kangen saya ? Gak, oke :/. Maaf banget ngilang lama, sibuk banget soalnya. Nih dikasih YoonHyun dulu deh. Cekidot~

——————————————
Cast : Im Yoona, Seo Juhyun
Sub cast : SNSD’s other members
Genre : Yuri, Romance
http://www.youtube.com/watch?v=qkMwV4xt2v8&feature=youtube_gdata_player

Seohyun sedang melamun di ruang tengah, member lain sedang sibuk membereskan barang-barang mereka karna mereka akan segera berangkat ke Singapore untuk melanjutkan rangkaian tour konser mereka yang bertajuk ‘Girls Generation world tour : Girls&Peace’. Untunglah Seohyun sudah berkemas sejak semalam jadi dia bisa sedikit santai sebelum waktu keberangkatan.
“Seobaby, kau kenapa melamun ?” sapa Sooyoung lalu duduk disamping Seohyun kemudian melanjutkan kegiatan wajibnya yaitu ngemil.
“Tidak apa-apa unnie, aku hanya sedang bosan saja.” jawab Seohyun lalu menghela napas panjang.
“aaahh biar kutebak, kau pasti sedang memikirkan Yoona kan ? Kuperhatikan akhir-akhir ini kalian sedikit menjauh” Sooyoung menghentikan kegiatan ngemilnya lalu menatap Seohyun, menunggu maknae penggemar keroro itu menjawab pertanyaannya.
“Unnie benar, akhir-akhir ini kami memang sedikit menjauh, ditambah jadwalnya yang sibuk mempersiapkan drama terbarunya dan juga iklan dia terima semakin memperlebar jarak kami.” Seohyun menutup wajahnya dengan telapak tangannya, berusaha menahan airmatanya agar tidak jatuh.
“aahhh aku punya ide, bagaimana kalau kita buat dia cemburu ? Kita lihat apakah dia terpancing atau tidak.” Sooyoung menepukkan kedua telapak tangannya sambil tersenyum evil.
“apa tidak apa-apa ? Bagaimana jika Sunny unnie marah ?”
“kau tenang saja jika bunnyku marah, aku selalu tau bagaimana membuatnya luluh” kali ini Sooyoung malah menyeringai mesum yang membuat Seohyun sedikit takut.
“baiklah unnie, terimakasih sudah mau membantuku.” Seohyun memeluk unnie paling tingginya itu.
“kau tidak usah sungkan padaku Seobaby, aku akan siap jika kau minta bantuan” Sooyoung mengusap kepala Seohyun dengan penuh kasih sayang.

“ehem ehem” suara yang sangat mereka kenal membuat mereka menghentikan adegan peluk-memeluk mereka.
“oh hai Yoong” sapa Sooyoung dengan polosnya.
“manager oppa sudah sampai dibawah, cepat bawa barang-barang kalian” Yoona melengos ke dapur dengan wajah ditekuk.
“kau lihat ? Wajah marahnya itu benar-benar imut sekali” Sooyoung tertawa.
“ish kau ini” Seohyun melengos ke kamar untuk membawa kopernya.

@Incheon Airport.
Teriakan fans menggema keseluruh penjuru bandara ketika idola mereka turun dari van dan berjalan menuju pintu keberangkatan.

-Yoona POV-
Ishhh kenapa si manusia tiang itu terus-terusan mendekati Seobabyku ??!! Awas saja kau ya.
Aku benar-benar kesal ! Kenapa sekarang mereka terlihat begitu akrab ? Dan lagi kenapa Sunny unnie terlihat biasa saja ? Apakah dia tidak cemburu ? Ugh menyebalkan, ditambah lagi sekarang mereka duduk bersebelahan dipesawat. Aku malah duduk sebelah Hyo unnie aish mana dia terus nyanyi rapp dengan lirik yang amburadul.
“yoyoyo hey Yoong kau kenapa huh ?”
“tidak apa-apa, aku ngantuk mau tidur” aku pura-pura memejamkan mataku padahal sebenarnya aku tidak bisa tidur sama sekali.
“hahaha aku tidak akan percaya kebohonganmu. Aku tau, kau cemburu melihat Sooyoung dan Seobaby kan ?” ish tepat sekali dia menebak. Aku tidak merespon apa-apa. Tetap pada posisiku.
“omo ! Lucu sekali Seobaby menyuapi Youngie” mataku seketika melebar mendengar hal itu, sedangkan orang yang baru saja mengatakannya saat ini sedang tertawa sambil memegangi perutnya.
“hahaha hhmm tapi kuperhatikan kalian agak menjauh. Ada apa huh ?” aku menyandarkan tubuhku di kursi pesawat yang nyaman ini, tidak ada salahnya juga jika aku bercerita.
“entahlah unnie, sepertinya aku hanya merasa lelag karna aktivitasku yang sedang padat hingga aku tidak punya banyak waktu untuknya.”

——————————————
-Author POV-
Suara gemuruh SONEs menggema di Singapore Indoor Stadium, pink ocean sudah berkilau dengan indahnya.
“oke girls, mari kita berdo’a untuk kelancaran dan kesuksesan konser kita malam ini. Berdo’a dimulai” ucap sang Leader, Taeyeon. Setelah itu semua member saling berpegangan tangan dan menundukkan kepala berdo’a dengan khusyuk.
Lagu demi lagu yang menjadi hits dari SNSD sudah disajikan kepada para fans yang hadir di tempat itu.
Para member berkeliling mengitari panggung agar bisa berinteraksi bersama para fans dari jarak dekat. Terlihat pula para couple tidak ingin ketinggalan membuat moment demi memuaskan shipper mereka.
Yoona yang bermaksud balas dendam, akhirnya memutuskan untuk membuat moment bersama Jessica. Sesekali ia melihat ke arah Seohyun, berharap gadis itu akan merasa cemburu, sayangnya Seohyun.malah asyik bersama dengan yang lain. Yoona menghela napas, tapi ia tidak ingin putus asa.

Kini tibalah saatnya mereka menyanyikan lagu My J, kali ini mereka akan duduk disebuah kue raksasa. Setelah kue berhenti ditengah-tengah panggung, mereka bersiap-siap.turun. Sooyoung dan Seohyun sama-sama mengulurkan tangan lalu berdiri, kejadian itu tepat didepan Yoona yang duduk ditengah-tengah. Karna kesal, Yoona menepuk tangan Seohyun dan akhirnya SooSeo melepaskan genggaman tangan mereka. Sooyoung berpura-pura mengulurkan tanganya ke Yoona.
“minggir !” ucap Yoona sambil.melengos turun. Sedangkan SooSeo malah tersenyum sambil bersalaman merayakan keberhasilan mereka saat ini.
Perang pun berlanjut. Yoona semakin kesal karna Seohyun terus mengabaikannya, Yoona sudah membuat moment yang cukup mesra dengan Jessica tapi tak ada satupun yang berhasil mengalihkan Seohyun yang terus-terusan asyik dengan Sooyoung, ingin sekali dia memisahkan mereka berdua, tapi nanti apa jadinya.
Sekarang tiba waktunya mereka menyanyikan lagu How Great Is Your Love setelah mereka melakukan encore yang di awali dengan lagi Into The New World. Rencana SeoSoo masih terus berjalan. Kali ini dengan sengaja Seohyun menghampiri Sooyoung yang sedang menyanyikan partnya lalu memeluknya dengan erat.
“Unnie-ya, terimakasih sudah mau membantuku. Aku berhutang padamu.” bisik Seohyun.
“iya, kau harus mentraktirku dan juga bunnyku atas rencana ini.”
“hahaha tak usah khawatir unnie, aku pasti penuhi janjiku.”
Tak lama datanglah Yoona yang juga sengaja mengobrol dengan Jessica, ketika dia berbalik betapa terkejutnya dia ketika melihat SeoSoo berpelukan dengan sangat erat dan lama. Yoona menunggu beberapa saat, berharap mereka segera melepaskan pelukan mereka. Sampau pada akhirnya Yoona harus menepuk-nepuk butt Seohyun, terlihat sekali wajahnya begitu kesal. Sedangkan “kedua tersangka” malah mengacungkan jempol satu sama lain karna rencana mereka berjalan mulus.
——————————————
“thank you sones i love you” ucap semua member SNSD setelah mereka menyelesaikan lagu terakhir mereka yaitu Twinkle OT9 version.
Setelah berpamitan kepada SG sones merekapun berjalan ke belakang panggung dengan wajah sumringah setelah berhasil menghibur fans mereka.

@Make up room
“huaaahh lelah sekali.” ucap Yuri.
“tentu saja kau lelah babo, kau yang paling heboh saat twinkle.tadi. Ingin sekali rasanya aku mendorongmu dari atas panggung.” balas Hyoyeon.
“yah ! Awas saja kalau kau berani melakukannya pada seobangku !.” HellSica in action yang langsung membuat Hyoyeon kabur dan menubruk Taeny yang sedang bermesraan. Semua member yang ada disitu tertawa atas kejadian itu kecuali satu orang tentunya, siapa kalau bukan Im Yoona yang tatapannya tak pernah lepas dari dua orang yang terus-terusan membuatnya kesal selama 2 hari ini.
“Yah ! Sampai kapan kalian akan nempel terus huh ?” karna tak tahan akhirnya dia dengan berani menghampiri SeoSoo lalu menyeret paksa Seohyun agar menjauh dari Sooyoung.
Sementara member yang lain hanya menatap kebingungan melihat adegan itu kecuali HyoSun yang sudah tau akan hal ini, mereka malah tersenyum melihat Yoona yang terlihat begitu kesal.

“hey hey…ada apa ribut-ribut huh ? Cepat kalian ganti baju lalu kita kembali ke hotel, besok pagi kalian harus kembali ke Seoul.” kehadiran manager oppa menghentikan pertengkaran diantara ketiga maknaes itu.
“kita bicarakan ini semua setelah sampai di dorm” Yoona melengos keluar ruangan itu diikuti oleh yang lain.
“Yah !! Mau sampai kapan kalian nempel terus huh ?!.” kali ini Sunny yang bicara sambil mejewer telinga Sooyoung.
“aww aww ampun baby, iya iya udah selesai kok iya iya ampun.” Sooyoung merengek sambil berusaha melepaskan tangan Sunny dari telinga cantiknya.
——————————————
@Dorm
*BLAGGG
Yoona membanting pintu kamarnya setelah mereka sampai di dorm. Sedangkan yang lain hanya bisa menghela napas, mereka terlalu lelah untuk ikut campur dalam masalah ini.
“cepatlah selesaikan masalah kalian.” sebagai leader yang baik, Taeyeon menyempatkan diri untuk menyuruh “anaknya” itu.
“Ne unnie.” Seohyun berjalan menuju ke kamar Yoona lalu mengetuk pintunya perlahan.
“Yoongie, ini aku Hyunie, ijinkan aku masuk.”
Karna tak ada jawaban, Seohyun memberanikan diri membuka pintunya dan untunglah tidak dikunci. Kegugupan Seohyun semakin bertambah ketika tepat dihadapnnya Yoona sedang berdiri menatapnya dengan tatapan kesal dan kedua tangannya dilipat di dada.
“eerr aku ingin minta maaf.” Seohyun menundukkan kepalanya, dia tidak berani menatap Yoona.
“Kemarilah.”
“Ne ?.”
“Kemarilah baby~.” Yoona memanggilnya dengan lembut dan membuat pipi Seohyun memerah. Perlahan dia berjalan mendekati Yoona.
“Sekarang jelaskan padaku apa maksudmu berdekatan dengan Sooyoung seperti itu huh ?!” Seohyun sedikit terkejut, Yoona masih marah rupanya.
“eerrr itu sebenarnya….aku hanya ingin membuatmu cemburu, karna akhir-akhir ini kau menjauhiku jadi kupikir ya tidak ada salahnya jika menggunakan cara ini untuk mengalihkan perhatianmu.” Seohyun menundukkan kepalanya sambil menjelaskan semuanya.
Posisi mereka saat ini malah.terlihat seperti seorang ibu yang memarahi anaknya yang mendapat nilai ujian yang buruk.
Akhirnya Yoona luluh juga, dia juga merasa sedikit bersalah karna jarang menghabiskan waktu untuk kekasih tercintanya itu.
“Aigoo, maafkan aku baby.” Yoona berjalan menghampiri Seohyun kemudian memeluknya erat.
Seohyun tersenyum senang, kekasihnya itu itu telah kembali.
“Tapi aku masih marah padamu.” Yoona langsung melepaskan pelukannya lalu duduk di pinggiran tempat tidur dengan wajah kesal dan kedua tangan dilipat di dada.
Seohyun hanya terkekeh kemudian sebuah ide terlintas dipikirannya, dia tau bahwa kekasihnya akan takluk karna ini adalah kelemahannya.
“ehem…” Seohyun mempersiapkan diri untuk mulai menjalankan aksinya. Perlahan dia berjalan menghampiri Yoona dengan gerakan yang ehem sedikit sensual.
Yoona tersentak, kemudian dia kembali ke keadannya semula.
“Kau masih mau kesal padaku huh ?.” Seohyun mengelus pelan pipi dan jawline Yoona yang membuat gadis itu merinding dan gugup, ditambah lagi tatapan Seohyun yang membuat kakinya terasa lemas.
“kau yakin masih mau kesal ?” kali ini Seohyun menunduk lalu memberikan kecupan hangat tepat dibibir Yoona yang membuat gadis penyuka rillakuma itu menggelengkan kepalanya dengan cepat setelah Seohyun menyudahi ciuman mereka.
“bagaimana aku bisa tahan berlama-lama kesal padamu huh ?.” Yoona berdiri lalu memeluk erat pinggang Seohyun sedangkan Seohyun langsung melingkarkan tangannya di leher Yoona.
“jadi apa kau sudah memaafkanku ?.”
“hahahaha tentu saja sayang. I love you.”
“I love you too my deer.”
Yoona mendekatkan wajahnya bersiap menikmati bibir lembut nan manis milik Seohyun.
Dan chu~ mereka pun menghabiskan malam dengan saling menyalurkan rasa rindu.masing-masing.

                    -THE END-

Haaayyy, gimana ? Biasa aja ya :/
Oh ya soal YV, masih gak tau kapan dilanjut, jujur aja sampe.sekarang itu ff masih suram -,- yang nongol malah one shoot mulu. Jangan lupa komen ya, komen kalian itu semangat buat aku.
THANKS READERS :*

Bonus pic

image

Lol Yoona overprotective banget ya ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

Advertisements

44 comments

  1. Sasy LoveSNSD · February 20, 2014

    gue ska…….yoong yoong hmmmmmm
    #glengglengkpla#

    • soshiroyalroom9 · February 20, 2014

      Awas kebanyakan geleng tar kepalanya copot xD. Thanks yow ^^

  2. badgirl · February 20, 2014

    Yoonhyun unyu2 gimana gitu.. seobaby tau aja bikin yoong luluh kekekee

  3. hana mutia · February 20, 2014

    akhirny update jg ni ff wlau bwa oneshootnya

    ahahahah
    lucu2 ahhh itu yoong ngmbeknya ahahaha

    thor, mw nnya dong. pw maboy kok aku g bsa msuk ya? tngl taeny anniv tau, tp blnnya itu bulan apa ya thor? ksh clue dongsssss

    • soshiroyalroom9 · February 20, 2014

      Hhmm bulan ultahnya Taetae. Hayoo tau gak ? Thanks udah mampir ^^

  4. sone_29 · February 20, 2014

    ahahaha,ngakak bc’a akhir’a rncna mrka brhsil
    siap” deh seo duit’a hbs buat nraktir shiksoo
    dtggu ff oneshoot lainnya thor

  5. FelSONE (Loyalist) · February 20, 2014

    Seobaby nakal ya.. Dan yoong luluh seketika, kelemahan’a sih.

    • soshiroyalroom9 · February 20, 2014

      Yoong mah gak bisa macem-macem klo sama Seobabe wkwk. Thanks ya ^^

  6. Airin · February 20, 2014

    Yoong jelesnya ampun dech
    Seo belajar dari mana tuch bisa ngegodain yoong sampe yoong bisa luluh

  7. Lisa · February 20, 2014

    au ou ou.. gila makasih link nya uyu banget dah.. 😀
    maknae nakal yah.. xD

  8. NewReader · February 20, 2014

    Unyu-unyu yoonhyun nya 🙂

  9. joe · February 20, 2014

    hahaha ternyata rencana nya berjalan sempurna juga..
    siap2 nguras bak eh nguras kantong deh hyunnie buat nraktir syoo..

  10. Hyun Hyun · February 20, 2014

    hahaha..
    itu sesuai bgt ama video YH yg dikasih author..
    jealous nya ketauan bgt dah s yoong.
    SooSeo jail bgt,,dan berhasil bkin yoong cembokur.kkkk~
    ,dan thun 2014 ini aq kira hub YH makin membaik deh…amiinn

    • soshiroyalroom9 · February 20, 2014

      Yoong tuh cuek tp klo dipancing gitu dia berani ambil tindakkan wkwk. Thanks ya ^^

  11. Hyun hyun · February 20, 2014

    hahaha..
    itu sesuai bgt ama video YH yg dikasih author..
    jealous nya ketauan bgt dah s yoong.
    SooSeo jail bgt,,dan berhasil bkin yoong cembokur.kkkk~
    ,dan thun 2014 ini aq kira hub YH makin membaik deh…amiinn ,

  12. defy86devampire · February 20, 2014

    yoona lucu jealous. sooseo pinter mempermainkan yoong.

  13. tap69 · February 21, 2014

    asik ada yoonhyun lg

  14. byun913 · February 21, 2014

    hyunie udh jdi wanita penggoda seobang nih

  15. Kapten Kaoru · February 21, 2014

    wakakakaak ngakak liat gambarnya. errrr itu yoong peluk seo ya? wkkkk cocok sama ceritanya.

    • soshiroyalroom9 · February 21, 2014

      Iya dirangkul dan pas banget waktu Sooyoung megang bahu Hyun xD. Thanks ya ^^

  16. yoong23 · February 21, 2014

    Yoonhyun…!!! Emang couple Ɣªήğ cute βαηƍέτ.. Seobaby sejak kapan pintar menggoda ƍȋ̊ƗƯ.. Di ajarin S̶̲̅ a͡ṁ̭̥̈̅̄ɑ̤̥̈̊ taeny nich..

    • soshiroyalroom9 · February 21, 2014

      Diajarin Mommy Sica, Fany eomma sama Tante Sunkyu juga deh lol. Thanks ^^

  17. Lee Eun Soo · February 27, 2014

    Hyunnie sapa yg ngajarin jadi penggoda gt? XD
    awww.. YoonHyun selalu unyu..

  18. shelly · February 28, 2014

    Wah ff nya keren bgt yoonhyun jjang hhe

  19. Yoongkumaseororo · April 23, 2014

    kepolosan Seobaby udah tercemar ternyata, tu belajar agresif darimana hayooo?
    Lucu deh Yoong kalo cemburu, makanya Seobabynya jgn dianggurin entar beneran lepas ke org lain loh… Makasihnya linknya, jd pengen liat videonya deh…

    • soshiroyalroom9 · April 23, 2014

      Turunan dari papa ByunTae*lho. Hahaha ya coba aja liat, Yoong’nya lucu manyun gitu wkwk

  20. locksmithfm ^^ · May 19, 2014

    hahaha di akhirannya seohyun agresif bgt , dan aku bru liat pict itu yg yoona ternyata overpritective juga 😀

    • soshiroyalroom9 · May 19, 2014

      Hahaha iya iya…kalo Soo udah deket2 Hyun, Yoong pasti kesel wkwk

  21. Andro · March 9, 2015

    Hahaha
    Hanya seobaby yg bs mluluhkan hati yoong…
    Knp g dlanjutin thor? :O

  22. darkart · July 16, 2015

    Annyeong author, aku new reader, salam kenal ya thor heheheeee ceritany simple tp keren bgt, enak buat dibaca, aku suka sikap yoong pas cemburu kekekkkk

  23. kim hwang · February 17, 2016

    Lucu liat Yoona cemburu wkwkwkwk

  24. kimie · October 12, 2016

    liat real video nya..kayakx emang yoong cemburu banget deh…

  25. alvinatisya99 · April 23

    Wkwkwj.. Lucunya yoong.. 😂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s