[On Hiatus]

Hai readers ‘-‘)/ ada pengumuman kurang mengenakkan nih dari saya. Entahlah, kenapa saya jadi memutuskan hiatus, ini gara-gara saya lagi dan galau karna GGTour kemaren, terus mikirin nasib ff yg lain .

Ya to be honest, saya juga lagi amat sangat pusing karna harus ngelanjutin Your Voice + FF-FF lain yang tiba-tiba bermunculan dan minta di realisasikan -,-. Dan untuk masalah hiatus juga sepertinya akan sangat lama, mngkn mencapai sebulan lah T____T. Saya juga lagi sibuk luntang-lantung nyari kerja :/.

BUT…………tenang, hiatus saya ini cuma hiatus update disini, tapi gak hiatus nulis kok. Jadi tujuan saya hiatus itu untuk menyiapkan semua FF yang harus di realisasikan saat nanti saya kembali. Jadi ya nulis nulis dan nulis aja dulu baru diterbitkan disini.

[!!!] Harap semuanya mengerti ya, dan pastinya saya mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya atas segala kekurangan selama ini.

Nih deh sedikit hiburan~

“eh Kwon Seobang~”

“Iya apa neng ?”

“I Love You~”

“Love You too~”

“Seobangku cakep ><”

“Apa baby ?”

“Duh ketauan deh hehehehe”

“Seobang sini deh~”

“Apaan ?”

“Ntar malem aye tunggu yeh ^_~”

“Minum dulu bang~”

“Iya neng makasih :*”

 

.

.

.

Baiklah, HIATUS MODE : ON. Bye bye readers :(….ASSALAMUALAIKUM WR. WB. SAMPAI JUMPA LAGI (^.^)/.

THANKS READERS :* DAN MAAF BERIBU-RIBU MAAF T__________T

7 comments

  1. byun913 · September 19, 2013

    ye… yg penting gk lbh dr sebulan kn thor…
    kyaaaaaa…. moment yulsic buat ak gila

  2. joe · September 19, 2013

    d tngu kedatangan ny lg.

  3. Gaega93 · September 19, 2013

    Haha kita senasib thor , luntang lantung nyari kerja . Nyari kerja tch susah bgd 😦

  4. kwon jess · September 19, 2013

    thor tengok deh video yg ke dua kyak nya yul sengaja tuh nyenggol dada sica hehe

    okey thor kami nunggu in elo koq

  5. defy86 · September 19, 2013

    okay aku akan tunggu kau kembali ya.
    hwaiting….

  6. Yoonyul_coy · September 20, 2013

    Wih wih yulsic momment assoyy

  7. coel · October 3, 2013

    Setia nungguin nya thot..

Leave a Reply

