Ferris Wheel

double update for today kkkkk~ lagi pengen bikin SooSun ‘0’….kebetulan kemaren mereka comeback, ya walaupun momentnya biasa cuma rangkulan tapi seneng banget >.<. Ya okelah…cekidot~~~

^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^

BTFiLV6CEAAmDAv

Cast : Choi Sooyoung, Lee Sunny

Genre : Yuri, Romance.

“Bbrrr dingin sekali.” gumam Sooyoung sambil memeluk tubuhnya yang kerempeng (?) dan berjalan menuju balkon. Wajar saja ini adalah malam natal jadi sudah pasti cuaca sangat dingin karna salju sedang turun.

Sooyoung menatap butiran-butiran salju yang yang turun dihadapannya, dia kembali mengingat masa kecilnya ketika malam natal. Dia akan bermain-main membuat manusia salju bersama sahabatnya, Sunny. Lalu pandangannya beralih ke seseorang yang sedang duduk di depan meja riasnya. Dia adalah teman Sooyoung, Sunny.

Mereka sudah berteman sejak smp dan rumah mereka juga berhadap-hadapannya dan kamar mereka juga sama-sama berada dilantai dua dan terdapat balkon yang menghadap keluar.

Sooyoung terus memandangi Sunny, ada sesuatu yang bergejolak dihatinya. Ya….Sooyoung sudah lama memendam perasaan pada Sunny, entah kapan perasaan itu muncul dia sendiri pun tidak tau. Hingga sekarang mereka sudah duduk di bangku kuliah, perasaan itu sama sekali belum Sooyoung ungkapkan pada Sunny.

Alasannya umum. Sooyoung tidak tahu perasaan Sunny padanya melebihi teman atau tidak, Sooyoung juga tidak tahu apakah Sunny itu menyukai namja atau yeoja karna selama ini Sunny belum pernah terlihat dekat dengan namja.

“Sooyoung~~~” suara Sunny menggema di gendang telinganya dan langsung menyadarkan dia dari kegalauannya.

“Apa ?~~~” Sooyoung balas berteriak.

Tapi bukannya menjawab, Sunny malah bebalik masuk kembali ke kamarnya. Sooyoung mengernyitkan dahinya. Lalu untuk apa tadi memanggilku ? pikirnya. Akhirnya Sooyoung juga memutuskan untuk masuk kembali ke kamarnya dan lebih memilih tidur. Tetapi, belum sampai buttnya menyentih kasur, handphonenya berbunyi. Dengan malas, Sooyoung mengambil handphonenya itu.

From : Sunny Bunny

Yah ! kembalilah ke balkon !

Sooyoung terkekeh, lalu dia kembali ke balkon dan tidak lama kemudian, handphonenya berdering lagi menandakan ada panggilan masuk.

“Halo ?” sapa Sooyoung. Ternyata Sunny yang menelpon, padahal mereka sedang saling tatap. Mungkin karna tidak ingin merusak pita suara mereka masing-masing dan menganggu para tetangga jika mereka berteriak.

“Kau tidak kemana-mana di malam natal ini ?” tanya Sunny.

“Aku sedang agak malas. Kenapa memangnya ?”

“Ish kupikir kau ingin mengajakku kemana gitu, seperti biasa.”

“Hehe kau benar-benar ingin ku ajak pergi ya ?” Sunny mengangguk. Lagi-lagi Sooyoung terkekeh karna menurutnya Sunny yang sangat lucu dengen stelan piyama biru bergambar bulan  bintangnya ditambah bando rusa yang ada dikepalanya.

“Yasudah…kau bersiap-siaplah. Aku akan mengajakmu ke suatu tempat.” Sooyoung memutuskan percakapan mereka dan kembali masuk untuk bersiap-siap.

Setelah selesai, dia keluar dan meminta izin pada orang tuanya.

“Appa, Eomma, aku ingin jalan-jalan keluar dengan Sunny. Boleh ya ?” tanya Sooyoung dengan nada memohon.

“Yasudah sana. Tapi jangan terlalu jauh dan pulangnya jangan terlalu larut.” ucap sang Appa.

“Ne Appa, yasudah aku pergi dulu ya.” Sooyoung memberikan salam pada kedua orang tuanya.

^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^

“Sooyoungie~~” Sunny langsung berlari menghampiri Sooyoung ketika Sooyoung baru saja keluar dari pintu gerbang rumahnya.

“Ish kau ini membuatku kaget saja.” ucap Sooyoung.

“hehehe ayo cepat kita jalan-jalan.” ucap Sunny dengan aegyonya dan seketika membuat Sooyoung meleleh.

“Aish kau ini sudah 20 tahun, tapi kau masih saja seperti anak kecil.” Sooyoung geleng-geleng kepala. Dia berusaha menahan kegugupannya dihadapan Sunny.

“Syoo, kita mau kemana ?” tanya Sunny ketika mereka sudah berjalan sekitar 100 meter dari rumah mereka. Ya mereka memutuskan untuk berjalan kaki, selain olahraga juga sekalian menikmati angin malam.

“Kudengar di Gangnam Street ada festival, bagaimana kalau kita kesana ?” tanya Sooyoung dan Sunny hanya mengangguk.

“Woah….banyak sekali yang datang.” ucap Sunny.

“Bunny-ah, jangan lepaskan tanganku ya, nanti kalau kau hilang aku susah mencarimu.”

“Youngie, aku ingin permen gulali.” Rengek Sunny dan langsung mendapatkan perhatian dari beberapa orang di sekitar mereka karna suara Sunny yang cukup keras. Beberapa orang itu ada yang menatap aneh dan ada juga yang merasa gemas karna Sunny begitu lucu.

“Iya iya…tapi kau tidak usah merengek dengan suara keras seperti itu. Malu tau diliatin banyak orang.” Sooyoung langsung menarik Sunny menuju stand gulali.

“Youngie…aku ingin boneka itu.” Sunny langsung menarik Sooyoung ketika Sooyoung baru saja menyerahkan uang ke si pedagang gulali.

“Eish…tidak usah buru-buru bunny-ah.”

“Silahkan….hanya 1.000 won.” sapa si pemilik.

“Go Youngie Go Youngie~”

“Ish diamlah, aku tidak bisa berkonsentrasi.”

“Hahaha kalian pasangan yang lucu dan cocok.” ucap si pemilik dan langsung membuat mereka tersipu dan salah tingkah.

“Go Youngie~~” Sunny kembali memberi semangat

Sooyoung mulai berkonsentrasi penuh ke sasaran yang harus dia jatuhkan dalam permainan ini.

Lemparan pertama……ouch gagal pemirsa…….lemparan kedua…..oh tidak, gagal lagi……kini lemparan terakhir…..ouch gagal juga. Dan akhirnya Sooyoung menghabiskan 3.000 won untuk memenangkan boneka yang Sunny mau.

“Gomawoyo Sooyoung-ah ^^” seru Sunny sambil memeluk kemudian mencium boneka kelincinya.

“Sigh…andai saja aku yang dipeluk dan dicium.” gumam Sooyoung dan ternyata itu terdengar oleh Sunny.

“Kau bilang apa Soo ?” tanya Sunny pura-pura tidak tau dan hanya untuk memastikan.

“Tidak apa-apa, oh ya sekarang kau mau kemana ?” tanya Sooyoung.

Sunny tidak menjawab malah langsung nyosor ke pipi Sooyoung kemudian memeluknya erat.

“Thanks Youngie.”

DEGDEGDEGDEGDEGDEGDEGDEGDEGDEGDEGDEG……Jantung Sooyoung berdetak sangat cepat, pipinya terasa panas dan di perutnya serasa banyak kupu-kupu yang berterbangan dan membuatnya geli.

“Ahh iya…iya…..ekhem….sekarang kita kemana ?” tanya Sooyoung, berusaha untuk tidak tergagap karna dia merasa gugup.

“hhhmm sebenarnya aku masih ingin mencoba semua permainan disini. Tapi jam 11 malam aku sudah harus pulang.”

Sooyoung melihat jam tangannya, waktu menunjukkan pukul 10 malam.

“eemm bagaimana kalau kita naik Ferris Wheel saja ?” tanya Sooyoung dan dijawab dengan anggukan oleh Sunny.

@ Ferris Wheel

“Woah….pemandangan kota Seoul indah sekali.” seru Sunny sambil melihat kebawah ketika Ferris Wheel mulai naik.

“Ya tapi tidak ada yang seindah dirimu.” gumam Sooyoung

“Apa ?” tanya Sunny

“Ahahaha tidak apa-apa, kau benar, pemandangannya indah sekali.” Sooyoung langsung menunduk dan mengutuk bibirnya yang tidak bisa diajak kompromi dan malah sembarangan nyeplos.

Sedangkan Sunny menunduk karna merasa tersipu dengan ucapan Sooyoung barusan. Akhirnya suasana didalam box kaca itu berubah canggung. Mereka sibuk dengan pikiran mereka masing-masing.

Sunny sedang membayangkan seandainya Sooyoung memintanya menjadi pacar di dalam Ferris Wheel ini, seperti dalam drama-drama. Ya…diam-diam Sunny juga memiliki perasaan terhadap Sooyoung dan alasan dia tidak mengungkapkan perasaannya pun sama seperti Sooyoung. Sedangkan Sooyoung sedang bimbang, apakah kali ini dia harus memberanikan diri dan mengungkapkan perasaannya ataukah terus memendam perasaan itu atau bahkan menguburnya dalam-dalam.

Seketika mereka tersadar dari lamunan mereka ketik Ferris Wheel berhenti tepat di puncak lingkaran. Pemandangan dari sini menjadi lebih indah.

“Ekhem….eemm Sunny. Ada yang ingin aku bicarakan denganmu.” Sooyoung menggigit bibir bawahnya karna merasa gugup. Tangannya sedikit gemetar dan berkeringat.

“Apa yang ingin kau bicarana Soo ?” Sunny juga tidak kalah gugup dan deg-deg’an sambil menebak-nebak kira-kira apa yang akan dibicarakan Sooyoung.

“Ehmm sebenarnya aku…..” Sooyoung berhenti lalu mengambil napas. “ayoo Choi Sooyoung, kau bisa.”

“aku…menyukaimu…ah tidak, aku sudah mencintaimu. Entah sejak kapan perasaan ini muncul. Tapi setiap melihat senyummu rasanya ada bunga yang bermekaran dihatiku dan ketika aku melihatmu menangis rasanya hatiku bagai tertusuk pisau. Sakit sekali rasanya…………Lee Sunkyu, maukah kau menjadi kekasihku ?” tanya Sooyoung sungguh-sungguh. Jantungnya serasa akan melompat keluar dan setelah itu dia mulai cemas karna Sunny hanya diam dan terus memandangnya/

“Sunny ? Lee Sunny ?” Sooyoung mengibaskan tangannya di hadapan wajah Sunny.

“I DO !” seru Sunny tiba-tiba/

“Huh ?!” Sooyoung malah mengo.

“Iya Sooyoungie, aku mau menjadi pacarmu.” Sunny tersenyum manis.

“Yeay…thanks bunny-ah.” Sooyoung langsung memeluk Sunny.

Setelah itu Sooyoung melepaskan pelukan mereka dan menatap bibir indah Sunny. (cemiwiw (≧◡≦) cium…cium…^0^ “ah diem lo thor” /author ditendang keluar T_T/)

Semakin dekat……..dekat…..dekat…….dan akhirnya dekat………lebih dekat……dan akhirnya bibir mereka beradu dalam ciuman manis nan lembut. Tidak ada tongue battle. Hanya sebuah ciuman manis yang menyalurkan perasaan cinta mereka yang selama ini terpendam.

“I love you Lee Sunkyu.” ucap Sooyoung setelah melepaskan ciuman mereka karna Feeris Wheel akan segera berhenti dibawah.

“I love you too Choi Sooyoung.

-THE END-

Hehehe udah gitu aja……

THANKS READERSKU :*

Advertisements

14 comments

  1. Gaega93 · September 5, 2013

    Cipok author udah bikin hatiku gembira ahahaha #gila nh bocah
    Soosun kyaaaa soosun #tereaak2 ala fangirl

  2. hana mutia · September 5, 2013

    ahhh sweet ya soosun nya.
    dihhh, soo gombal bgt itu kta2ny. psti d ajarin sm yul/taeng deh kta2 gombal itu akakakaka

  3. NewReader · September 5, 2013

    cieee…soo perasaannya diungkapin juga 🙂

  4. defy86 · September 5, 2013

    akhirnya keluarin dari hatimu terkunci. dan hasilnya gak mengecewakan.
    selamat buat soosun.

  5. byun913 · September 5, 2013

    soosun emg sweet…
    telinga sunny emg kyk kelinci suara sekecil apapun psti dnger…

  6. luhanppany · September 5, 2013

    hueeee lagi kangen sama couple ini ㅠㅠ
    thaks author ff nya
    saya newbie disini ‘-‘/
    udh lama sih cuma baru komen aja ㅋㅋㅋㅋ

  7. Kim eveel · September 6, 2013

    Yaahahahaha…manisnyaa soosunn..awww…awww..jd maluu *plaak..
    Ahh nanti bikin soosun genben yaaaaa

  8. Lee Eun Soo · September 7, 2013

    Kyaaa.. Akhirnya pasangan unik yg satu ini bersatu jg..
    *tebarbunga

  9. Jung Jun19 · September 14, 2013

    Uwuwuwu :3. Sweet deh

  10. love_RF · September 16, 2013

    Yeayy…soosun… Dah lm nih gk liat moment mreka…gomawo thor dah bkinin ff ttg soosun… Critanya bgs… 🙂

  11. Andro · March 9, 2015

    Cieeeee… Sooyoungiee nembak sunny d ferris wheel..
    Romantis bgt…

  12. koalakoalababy · June 25, 2016

    Soo chessy 😘 soosun always make me smile hehe
    Padat singkat dan keren 😎

  13. kimie · October 12, 2016

    yeayyyy..jadian juga..lama banget soo ungkapin prasaanx..pastix sunny lama nunggux.
    romantis deh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s