Happy Birthday Tiffany Hwang ^^

oneshoot lagi dulu ya πŸ˜€ spesial buat Our Eyesmile Princess yang lagi ultah ^^. Okedeh CEKIDOOOOTTTT~~~~~

^-^-^-^-^-^-^-^-^-^-^-^-^

Cast : SNSD

Genre : apa aja deh terserah.

Yuri, Sooyoung, dan Hyoyeon sedang asik menonton tv, tapi tiba-tiba………………………………………………………

BBBLLLLAAAAAKKKKK

Masuklah Tiffany dengan wajah kesal diikuti Taeyeon dibelakangnya yang terus manggil-manggil Ppany.

“Ppany tunggu….dengarkan dulu penjelasanku.” ucap Taeyeon setengah teriak.

Tapi Tiffany tidak menggubris kata-kata Taeyeon dan masuk kekamarnya. Taeyeon hanya bisa menghela napas berat.

“Kalian kenapa lagi Tae ?” tanya Sooyoung.

“Dia salah paham….Dia sedang ke toilet dan aku ke toko perhiasan untuk membelikannya cincin sebagai hadian ulang tahun. Kebetulan aku bertemu dengan Jiyeon disana, dan kupikir ukuran jari mereka sama jadi ya aku meminta Jiyeon untuk mencoba cincin itu. Aku tidak tau kalo Ppany melihatnya. Dan ya….dia marah.”

“Biar aku yang bicara.” Yuri langsung melesat ke kamar Tiffany.

@ Tiffany’s Room

“Ppany-ah….”panggil Yuri sambil pelan-pelan masuk ke kamar Tiffany yang untungnya tidak terkunci.

“Yul ? kemarilah.” kata Tiffany sambil mengusap airmatanya.

“Jangan kau bahas pertengkaranku dengan Taeyeon !!!!” seru Tiffany pas Yuri baru buka mulut.

“Huft….baiklah….baiklah. Eeemm Ppany-ah, bagaimana kalau kita jalan-jalan keluar.”

“Huh ? tapi…tapi…” Tiffany ingin menolak.

“Aish sudah lah ikut saja.” Yuri menarik tangan Tiffany dan menyeretnya keluar. Untunglah, tidak ada siapa-siapa. Hmm mungkin yang lain sedang dikamarnya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“Cafe ?!” Tiffany sedikit terkejut karena Yuri membawanya ke sebuah cafe yang sudah gelap. Wajarlah, ini jam 11:45 malam.

“Untuk apa kau membawaku kemari ? cafenya sudah tutup Yul.”

“Sudah ayo masuk. Ini cafe milik bibiku, dan aku sudah minta izin padanya, kau tenang saja aku tidak akan berbuat macam-macam padamu.” Yuri menarik tangan Tiffany menuju ke cafe itu. Dia mengeluarkan sebuah kunci dan tak lama kemudian, pintunya terbuka.

“Yul ?” Tiffany sedikit tersentuh ketika dia melihat sebuah meja kecil dan terdapat dua piring kue. Satu piring berisi kue kecil dengan satu lilin diatasnya dan satu lagi berisi kue yang sudah dipotong. Dan juga 2 gelas minuman tentunya.

“Ayo duduk.” ajak Yuri

“Lampunya tidak dinyalakan ?” tanya Tiffany sambil menyeruput minumannya.

“Kurasa begini lebih baik.” jawab Yuri sambil mengambil foto Tiffany yang sedang minum.

“Yah ! kenapa kau memfotoku huh ? aku malu tau, hanya memakai tank top seperti ini. Kau bahkan tadi tidak menyuruhku untuk membawa jaket.” Tiffany mempoutkan bibirnya.

“Aish…sebelum terlambat, jadi ya sudah.” jawab Yuri sambil sibuk mengotak-atik handphonenya dan ternyata dia mengupload foto Tiffany di Instagramnya.

“Yah ! kau mengupload fotoku ?” Yuri mengangguk sambil tertawa melihat ekspresi Tiffany yang terlihat kesal.

“Sudahlah ayo make a wish dan tiup lilinnya.”Β Tiffany mengangguk.

“Ya Tuhan….semoga aku semakin sukses bersama Girls Generation, semoga aku bisa terus memberikan yang terbaik bagi keluargaku, member-memberku dan semua yang menyayangiku, fans-fansku, SONE, aku harap kita bisa bersama-sama sampai akhir. Dan semoga aku dan Taeyeon bisa terus bersama.” Tiffany membuka matanya dan meniup lilin itu.

“Yeahhh~~~ Happy birthday Tiff. Semoga sehat, sukses, dan semua yang terbaik untukmu.” ucap Yuri

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Sementara itu di dorm…..

“Aish….Awas kau Kwon Yuri !!! aku akan menghajarmu nanti.” Amarah Taeyeon memuncak ketika dia melihat postingan Yuri yang baru.

Dia hanya menghela napas sambil melihat kotak kecil ditangannya.

“Apakah kejutanku sia-sia ? huft…….ah…tapi aku tetap harus mengupload foto dan mengucapkan ulang tahun untukknya.” Taeyeon kembali mengotak-atik handphonenya dan akhirnya dia harus rela mengupload foto lama mereka ketika pembuatan MV Love & Girls.

/tok tok tok/

“Masuk~…..oh Sica, ada apa ?” tanya Taeyeon

“Member lain ada disini, dan mereka ingin kau bergabung.”

“Yasudah…kau duluan saja, nanti aku menyusul.” Jessica mengangguk lalu keluar dari kamar Taeyeon.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“Lho mana Taeyeon ?” tanya Hyoyeon.

“Dia bilang nanti menyusul.” tanya Jessica lalu duduk di samping Sunny sambil mengeluarkan handphone dari saku celananya.

“Woah….Jess lihat ini.” Sunny menunjukkan account Instagram Yuri.

“Ish…..berani sekali dia. Awas saja jika pulang nanti.” Jessica menghela napas dengan kesal sambil mengupload foto lama dia bersama Tiffany di account weibonya.

“Hi guys.” sapa Taeyeon lalu duduk disamping Hyoyeon.

Keheningan tiba-tiba menyelimuti mereka…..dan tidak lama kemudian, 2 orang yang mereka tunggu-tunggu akhirnya datang.

“Woah…kalian sudah berkumpul disini rupanya.” seru Yuri lalu duduk disebelah Sicababynya tapi Jessica malah berdiri dan menghampiri Tiffany.

“Happy Birthday Tiff.” Jessica berusaha mengucapkan dengan nada se-happy mungkin namun sayangnya Tiffany tau Jessica sedang merasa kesal padanya.

“Pasti dia sudah melihat foto itu” pikir Tiffany.

Setelah Jessica melepaskan pelukannya, member-member lain bergiliran memberikan ucapan selamat dan memeluknya.

“Happy birthday Ppany umma.” ucap YoonHyun

“Happy birthday Fany Fany Tiffany.” “Happy birthday Tiff.” SooSun menyusul.

“Happy birthday Miyoung.” ucap Hyoyeon….”cepat selesaikan masalahmu dengan Taeyeon.” kali ini Hyoyeon berbisik lalu melepaskan pelukannya.

Tiffany melihat ke arah Taeyeon yang sedang menundukkan kepalanya. Dia berharap Taeyeon menghampirinya dan mengucapkan selamat. Tapi Taeyeon malah membeku ditempat.

“Ayo kita lanjutkan pestanya~~~~” seru Sooyoung yang membawa kue berukuran sedang dengan hiasan lilin angka 2 dan 5.

“Happy birthday to you…happy birthday to you…happy birthday happy birhtday happy birthday to you.” semua member menyanyikan lagu tersebut dengan serempak. Tiffany langsung meniup lilinnya.

“Yeaahhhh~~~~~ makan makan.” seru duo shikshin.

“Tiff, kita perlu bicara.” ucap Taeyeon yang langsung menarik Tiffany ke balkon.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“Sicababy~~~~” Yuri mencolek lengan Jessica yang dari tadi sibuk ngotak-ngatik handphonenya.

“Gak usah pegang-pegang.” HellSica mode : ON.

“Aish….cemburunya udahan dong.”

“Siapa juga yang cemburu.” Jessica melengos ke dapur karna dia merasa haus.

“Aish…Sica-ya” Yuri nyusul Jessica ke dapur.

“Aku dan dia gak macem-macem kok.”

“Huh…aku kan gak tau.” Jessica menyimpan kembali botol air mineralnya ke kulkas lalu memutuskan untuk kembali ke ruang tengah.

“Ih..tunggu duluΒ  dong.” Yuri menahan tangan Jessica.

“Apalagi ? seenggaknya kan kamu ngasih tau kalo mau pergi sama Fany. Malah bawa dia kabur gitu aja.” Jessica menyentakkan tangannya agar terlepas dari genggaman Yuri.

“Sicababy tunggu dong~~~” Yuri ngejar Jessica dan langsung memeluknya dari belakang.

“Cukup Yul…sekarang aku tau kalo kamu masih ada perasaan sama dia. Lepasin aku.” Jessica mencoba melepaskan tangan Yuri yang melingkar dipinggangnya tapi pelukan Yuri malah semakin erat.

“Maafkan aku baby, aku hanya ingin menghiburnya karna tadi dia bertengkar dengan Taeyeon. Maafkan aku, tapi sumpah demi cintaku padamu aku gak ngapa-ngapain sama dia.”

“Oh ya ? tapi dia cantik banget ya Yul pake tank top kayak gitu.” ucap Jessica dengan nada menyindir.

“Sica…tadi langsung narik dia keluar dan gak sempet nyuruh dia buat ganti baju. Udahan dong marahnya, please.”

Jessica mengumpulkan tenaganya untuk melepaskan tangan Yuri.

“Aku capek mau tidur.” Jessica langsung melengos ke kamarnya. Yuri menghela napas.

“Salahmu juga Appa, sudah tau Eomma gampang cemburu, kau masih saja.” Yoona keluar lagi dari dapur setelah ngambil sendok dan piring kecil.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Meanwhile with TaeNy

Sudah 3 menit mereka berdiri di balkon dan belum ada yang berani buka mulut untuk memulai percakapan.

“Happy birthday Mushroom.” akhirnya Taeyeon buka mulut. Tiffany sedikit terkejut dengan ucapan Taeyeon.

“Eohh ? Ya terimakasih.” ucap Tiffany datar.

Taeyeon membalikkan badannya menghadap Tiffany dan langsung menggenggam tangan Tiffany membuat dia ikut berbalik menghadap Taeyeon.

“Kumohon dengarkan dulu penjelasanku. Kau salah paham Miyoung, aku sebenarnya ingin memberimu kejutan. Jadi aku diam-diam ke toko perhiasaan itu untuk membeli hadiah untukmu. Dan disana aku bertemu dengan Jiyeon dan kupikir jarinya seukuran denganmu, jadi aku memintanya untuk mencoba. Bukan berarti aku membeli untukknya.” jelas Taeyeon.

Tiffany menatap mata Taeyeon dan tidak ada kebohongan disana.

“Maafkan aku Tae, aku egois. Aku tidak pernah mendengarkan penjelasanmu.”

“Ne, aku mengerti. Oh..kau tunggu disini ya, aku ambil sesuatu dulu.” Taeyeon berlari ke kamarnya.

Tidak lama kemudian, dia datang membawa selimut dan menyelimuti tubuh Tiffany lalu memeluknya dari belakang.

“Tae, kau marah padaku tidak ?”

“Ya jujur saja aku sedikit kesal ketika Yuri yang pertama memposting foto ulang tahunmu terlebih lagi dia membawamu dan kalian merayakannya berdua tanpa sepengetahuan semuanya. Aku sempat berpikir aku merasa gagal menjadi kekasihmu.”

“Yah ! kau jangan berpikir seperti itu Tae….” Tiffany merasa sangat bersalah.

“Ah…sudahlah, ini hadiahmu.” Taeyeon melepaskan pelukannya dan merogoh saku celananya lalu mengeluarkan sebuah kotak dan membukanya.

“Happy birthday Mushroom~” Taeyeon menyematkan cincin itu dijari manis Tiffany. Setelah itu Taeyeon memeluk pinggang Tiffany dan wajahnya semakin dekat ke wajah Tiffany hingga akhirnya mereka berciuman.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

How about YulSic ? this is it~~~

“Sicababy~~~” Yuri berbaring disamping Jessica yang pura-pura tidur.

“Sica bangun dong…aku minta maaf.” Yuri kembali menghelas napas ketika Jessica sama sekali tidak bergerak. dia menyeringai lalu 1 detik kemudian dia sudah ada di atas tubuh Jessica.

“Kau masih mau tidur huh ?”

“Aish…si hitam ini mau ngapain sih ?” pikir Jessica. Jantungnya mulai berdetak tidak karuan.

“Kau buka matamu dan memaafkanku atau aku akan menggunakan ‘kekerasan’ ?” Yuri menyeringai.

“Fine aku bangun.” Jessica membuka matanya.

“Dengar baby, aku hanya ingin menghiburnya. Hatiku tetap milikmu, aku janji.” Yuri berkata dengan tatapan tulus.

“Iya iya aku maafkan. Sekarang singkirkan tubuhmu, aku ingin tidur dengan nyenyak.” Jessica mendorong tubuh Yuri.

“Hoho…tidak akan kubiarkan.” Yuri mencium bibir Jessica.

Member lain ? Hyoyeon meringkuk dilantai, sedangkan Sunny dan Seohyun tidur pulas di pelukan pasangan masing-masing yang juga udah tidur karna mereka kekenyangan kue ulang tahun Tiffany -.-“

-THE END-

Wooowww….lumayan panjang nih. Gimana gimana gimana ????

Well, HAPPY BIRTHDAY FANY FANY TIFFANY *\(^O^)/* WISH U ALL THE BEST AND…..LONGLAST SAMA KIM TAEYEON LOL XD.

Thanks readers ~^3^

Advertisements

28 comments

  1. Aniey · August 1, 2013

    wahhhhh , kerenn (y) !?
    .
    Habis taeny, yulsic lagi yg marahan .. Ckckckckckck
    pintar jga tuh yul, ngebujuk sica dgn cara yg gituan wkwkwkw ..
    .
    Ohh iyaa ‘
    saengil chukkae fany eonnie ‘ wish you all the best and i lope you πŸ˜€

  2. Airin · August 1, 2013

    Aish phany itu cmburuan yach lum ngedengerin pa”dagh marah duluan

  3. SicaBaby · August 1, 2013

    Hahahahhaha πŸ˜€ mereka lucu Yulsic N TaeNy lg marahan mereka mlah santai makan kue pany smpe kenyang ckckckck>,<
    Thor ko Yulsic mau NC gk di liat'in Plakkk #YadongMODE ON πŸ™‚

    • soshiroyalroom9 · August 1, 2013

      Hahahahahaha……next deh diselipin, biasa aja tapi ya ._. belum kuat bikin hardcore xD.

  4. Kwonyoonyulsone · August 1, 2013

    Waow waow waow asoy..!!! sip sip sip,.!

  5. Kuma · August 1, 2013

    Yaeyyyy …
    Krain yul pnya rasa ma fany ekh tryta cma pgn ngehibur do’ang ..
    Sica bner2 pencemburu nie …
    TaeNy untung gx pnjang brantem ea ..
    Xeexeexee

  6. monic liu · August 1, 2013

    hahahha

    Bguss torr masuk akal sma bukti yg di IG yul..
    Wkwkwkl

  7. defy86 · August 1, 2013

    hello…
    gara2 foto yang di IG yuri bikin taengsica marahan. juga bikin taeny shipper marahan dan yulti shipper bersorak sorak.
    taeng, ukuran jari jiyeon dan tiffany gak sama lho. ngapen sewa jiyeon. cari cincin tiffany dulu aje dan cocokin.
    tunggu karyamu lain dan hwaiting.

  8. MiDhe · August 1, 2013

    Woooohohohoooo. . .good, like like. . .hehehe. . .

    Keep spirit. . .

  9. Shin fanytastic · August 1, 2013

    Nice fanfict πŸ™‚

  10. joe · August 2, 2013

    haha seram ah sica cmburunya, tp tetap aja yuri bisa luluhkan ice princessnya. Taeny makin langgeng ya.

  11. sone17 · August 2, 2013

    sica kalau cemburu serem amat. tapi, untungnya dia punya seobang yang bisa meluluhkan hatinya dalam sekejap

  12. DesiSONE · August 2, 2013

    Hahahahhaha..
    Ya allah..
    Keren bnget thor.
    Ga tau harus ngmng apa lagi.ditnggu ff yg lain nya thor.

  13. satriani · August 2, 2013

    annyeong…

    ppany maen cemburu-cemburu aja nih yyeee,tanpa mau denger penjelasan dari taeng πŸ˜€
    Jessica juga ikutan cembokur o.0 nah kalo yg ini serem *bbbrrr* berabe dah πŸ˜‰

  14. taenyjjang *fatmi95 · August 3, 2013

    Lebeh amat ppany cembokurnya..ckck
    Taeny jjang..!!

  15. iloveyoonatiffany · August 3, 2013

    Kyaaaa!!

  16. byun913 · August 7, 2013

    yoong dtg2 bkn ny ngebantuin malahan nyalahin appa ny…

    hyo kesian kesian…

  17. Anie Chan · January 2, 2014

    yuri bisa aja akalnya untuk mencairkan hati ya sica

  18. talitaeng · February 24, 2015

    cuma pokus ke yulti *pengen noyor ni orang 2 *

  19. Andro · March 9, 2015

    Hadehhhhh
    Yulti bwt ulahhhh.. Ckckck

  20. junilleen · April 6, 2015

    Hahahai tae mah ga bisa jauh dr panul πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ terlalu semok sih bwt ditinggalin πŸ˜„πŸ˜„

  21. vina · August 3, 2015

    Hahahaha fanu sih bikin gara” .. main prg aja sm yuri

  22. kim hwang · February 17, 2016

    Ngakak pas scene terakhir

  23. Taeny88 · August 4

    Salfok sama hyo wkwk knp sih hyo macem org joms yg selalu d kelilingi oleh temen”nya yg punya pasangan masing-masing fifuuffuuf

  24. kimie · October 11

    yulsic dan taeny bertengkarx lucu..
    yuri tuh suka bnget buat sica cemburu..

  25. kwonyy · January 2

    jd ingat yul ngerayain ultah fany di ig…keren aku suka

  26. emyeonhye · February 6

    Fany cemburuan banget yaaa wakakkak kayaknya takut kehilangan taeyeon nih maklum cinta mati sama taeyeon hehe πŸ˜†

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s