Rainy Day

Hello ‘0’)/….kembali dengan one shoot pendek……….TAENY. No sequel ya ini ._.

WIWYM #soon. Cekidot~~~~~

T_T_T_T_T_T_T_T_T_T_T_T

Cast : Tiffany Hwang, Kim Taeyeon

Genre : Sad

DUARRRR….petir menggelegar.

“Taetae…” panggil Tiffany lirih sambil meringkuk dibalik selimut. “Taetae aku takut…” ucapnya sambil menangis.

@ Halte

“aahhh sial sekali aku tidak membawa payung, aduh bagaimana ini ? malam sudah semakin larut.” gumamnya sambil sesekali melihat jam tangan rolexnya. Dia terkejut ketika melihat sebuah mobil berhenti didepannya, lalu keluarlah seseorang menggunakan payung.

Tiffany memperhatikan gerak-gerik orang ini dan menebak-nebak apa yang dia lakukan.

“Maaf nona, boleh aku mengantarmu pulang ?” tanya seorang wanita yang tingginya tidak jauh berbeda dengan Tiffany.

Tiffany mengerutkan kening. Pikirannya mulai macam-macam.

“Maaf…tapi aku hanya ingin menolongmu. Bis terakhir sudah berangkat sejak 15 menit yang lalu, dan biasanya di jam-jam seperti ini banyak penjahat berkeliaran. Jika kau tidak keberatan, aku ingin mengantarmu pulang. Kau jangan khawatir, aku tidak akan berbuat macam-macam. Dan kurasa….kau bisa menggunakan heelsmu untuk memukulku jika aku berbuat macam-macam.” ucapnya.

Tiffany terkekeh. “Baiklah Nona…..”

“Kim Taeyeon. Panggil saja aku Taeyeon.” dia mengulurkan tangannya.

“Aku Tiffany Hwang. Panggil saja Tiffany atau Fany.” Tiffany menyembut uluran tangannya.

“Tipp..any…Tip..pany.” Taeyeon sedikit kesulitan.

“No…bukan Tippany…tapi Tiffany…Tiffany.”

“Tippa…..haish susah sekali. Bagaimana jika kupanggil kau…beautiful ?” katanya dan membuat Tiffany tersipu malu.

“Terserah kau saja. Emm bisakah kita pulang sekarang ? kurasa hujannya sedikit mereda.”

“Ahh iya…ayo masuk.”

@ Tiffany’s Home

“Terimakasih sudah mau mengantarkanku pulang. Aku berhutang padamu, dengan apa aku harus membayarnya ?” tanya Tiffany setelah melepaskan seatbeltnya.

“eeuu itu….maukah kau menjadi temanku ?” tanya Taeyeon gugup sambil mengusap-usap tengkuknya.

“OMG so cute ><” pikir Tiffany…”oh hahaha tentu saja. Oh ya, ini kartu namaku. Kau bisa menghubungiku kapan saja.” Tiffany memberikan kartu namanya yang dia ambil dari dalam tasnya.

“owh…terimakasih. Yasudah sana masuk.” kata Taeyeon.

“Oke…bye Taetae.” ucap Tiffany lalu mencium kilat pipi Taeyeon setelah itu keluar dari mobil dan berjalan ke rumahnya.

“Taetae…”gumam Taeyeon sambil memegang pipinya dan tersenyum dorky.

T_T_T_T_T_T_T_T_T_T

“Taetae….aku merindukanmu.” posisinya sudah berubah menjadi duduk sambil melihat foto mereka berdua. Air matanya tidak berhenti mengalir.

TaeNy 3

Taeyeon sedang sibuk memasak didapur. Tiba-tiba dia dikejutkan oleh sepasang tangan yang melingkar di pinggangnya.

“Omo…Ppany-ah, kau membuatku kaget. Kenapa sudah bangun ? tumben sekali.” tanya Taeyeon sambil meneruskan masak-memasaknya.

“Aku terbangun karna suara petir yang keras sekali Tae, aku takut.” ucap Tiffany.

“Aigoo…yasudah, lepaskan dulu tanganmu. Aku mau menyelesaikan ini. Tolong kau tata meja makannya.” kata Taeyeon sambil mematikan kompor.

“Oke.” Tiffany melepaskan pelukannya dan mulai menata meja makan.

“Nah ini dia makanannya.” Taeyeon menyimpan piring berisi makanan di meja.

“Woah…wangi sekali. Selamat makan.” seru Tiffany.

Taeyeon hanya bisa terkekeh melihat cara makan Tiffany yang menurutnya lucu.

“Kau kenapa tertawa ?” tanya Tiffany dengan tatapan polosnya.

“Kau lucu.” jawab Taeyeon dengan tatapan yang sulit dijelaskan. Dan itu tentu saja berhasil membuat pipi Tiffany memerah.

“Oh ya…besok malam kau ada acara tidak ? aku ingin mengajakmu jalan-jalan.”

“Tidak ada. Memangnya kita mau kemana ?”

“Rahasia dong. Sudah, lanjutkan makanmu.”

Keesokan harinya…..

“Taetae, kita mau kemana sih ?” tanya Tiffany

“Sudah kau ikuti saja aku. Sebentar lagi juga kita sampai. Jangan bawel.” jawab Taeyeon sambil berusaha mencari tempat parkir yang nyaman.

“Nah…ayo turun.”

Mereka berjalan ke suatu tempat yang sudah disiapkan oleh Taeyeon. Tiffany menatap kagum pemandangan dihadapannya ini.

“Tae…ini indah sekali.” kata Tiffany.

“Ayo kita duduk disana.” ajak Taeyeon sambil menarik tangan Tiffany.

“Sebenarnya tujuanmu mengajak ku kesini untuk apa Tae ?” tanya Tiffany yang memecah keheningan karna mereka sama-sama diam selama 5 menit.

“Tiffany Hwang” Taeyeon tiba-tiba berjongkok dihadapan Tiffany dan tentu saja membuat Tiffany terkejut.

“Selama ini aku tidak pernah percaya dengan teori yang bernama ‘love at the first sight’ sampai ketika aku bertemu denganmu, aku percaya. Kau sudah mencuri hatiku Tiffany. Kau membuatku gila. Aku jatuh cinta padamu….maukah kau, menjadi kekasihku ?” tanya Taeyeon dengan tatapan tulus dan harap-harap cemas.

Tiffany speechless. Dia tidak menyangka jika Taeyeon akan menyatakan hal ini padanya. Tapi dia tersadar ketika genggaman Taeyeon melemah.

“I DO TAEYEON.” serunya. Taeyeon tersenyum puas. Dia langsung memeluk Tiffany.

“Terimakasih.” Mereka berpelukan cukup lama dan tiba-tiba rintik-rintik hujan mulai turun.

“Woah…hujan ! aku cari tempat berteduh Tae.” Tiffany melepaskan pelukannya lalu berdiri. Belum sempat dia melangkah, Taeyeon sudah lebih dulu menahannya.

Tangan kiri Taeyeon memegang tangan Tiffany dan tangan kanannya perlahan-lahan mendekat ke leher jenjang Tiffany. Setelah itu, wajahnya mendekat……semakin dekat……Tiffany tau apa yang akan terjadi selanjutnya, dia menutup matanya dan siap melakukan first kiss mereka dibawah rintik hujan.

Tiffany menelungkupkan wajahnya diantara kedua lutut yang dia peluk. Malam ini begitu dingin, dan dia merindukan kehangatan itu. Kehangatan yang hanya bisa dirasakan ketika dia bersama Taeyeon.

“Maafkan aku Taeyeon.” lirihnya.

“Tiffany tunggu…dengarkan dulu penjelasanku.” teriak Taeyeon sambil berlari mengejar Tiffany keluar dari Soshi Cafe.

Tapi Tiffany terus berlari dan tidak peduli dengan air hujan yang membasahi tubuhnya. Hatinya hancur ketika melihat Taeyeon berciuman dengan wanita lain.

“Tiffany kumohon tunggu.” ucap Taeyeon ketika dia berhasil menggenggam tangan Tiffany.

“Apalagi Taeyeon ?! semua sudah jelas. Aku kecewa padamu.” mata Tiffany jelas sekali menggambarkan kekecewaan, amarah dan kesedihan.

“Itu tidak seperti yang kau lihat. Dia yang menciumku, bukan aku yang menciumnya. Percayalah padaku aku mohon.”

Tiffany melepaskan genggaman tangan Taeyeon lalu kembali berlari menyebrang jalan.

“Yah ! Tiffany.” Taeyeon ikut berlari mengejar Tiffany…Tapi tiba-tiba………………

BBRRRAAAAAKKKK

Tiffany membeku ditempat ketika dia mendengar suara itu. Tubuhnya berubah gemetar. Dengan takut dia berbalik.

Taeyeon terbaring dengan wajah penuh darah.

“TAEYEON !!!” Tiffany langsung berlari dan mengangkat kepala Taeyeon.

“Taeyeon…kumohon bangun. TAEYEON JANGAN TINGGALKAN AKU KUMOHON. KIM TAEYEON BANGUN.”

“Tiffany…..” Tiffany mendongakkan kepalanya ketika mendengar suara tersebut.

“Taeyeon ?!” Tiffany turun dari tempat tidurnya dan berlari ke arah Taeyeon.

“Taetae…aku takut. Kumohon jangan tinggalkan aku lagi.” Tiffany memeluk Taeyeon dengan erat.

“Ppany-ah….” Taeyeon melepaskan pelukannya dan memegang kedua pipi Tiffany.

“Tae, tanganmu dingin. Kau sakit ? ayo kita ke dokter.” Tiffany memegang tangan Taeyeon.

“Ppany kumohon dengarkan aku….Aku mohon padamu berhentilah menangis, aku sakit melihatmu seperti ini. Kumohon tersenyumlah untukku. Lanjutkan hidupmu tanpa aku.”

“Tidak Tae…kau kesini untuk kembali hidup bersamaku kan ? Tae jawab !”

“Tidak Ppany…aku tidak bisa. Dunia kita sudah berbeda sayang……kumohon kabulkan permintaanku.” Mereka saling menempelkan kening mereka.

“Tae jangan tinggalkan aku.”

“Ppany…meskipun aku tidak ada disampingmu tapi aku selalu ada dihatimu kan ?” Fany mengangguk. “Kau jangan khawatir, aku selalu mengawasimu dari atas sana. Jika kau merindukanku, tatap saja langit. Aku selalu melihatmu….sekarang tersenyumlah, aku ingin melihat senyum indahmu.” Tiffany tersenyum walau dipaksakan.

“Ppany…kau tau ? satu tetes airmata yang kau keluarkan untuk menangisiku itu amat sakit bagiku. Jadi….jangan menangis lagi ya ?”

“Iya Tae…aku akan berjuang untukkmu.” Taeyeon mencium kening Tiffany.

“Percayalah padaku kita akan bertemu suatu saat nanti dan hidup bahagia………Ppany-ah, aku harus pergi sekarang.” Taeyeon mundur beberapa langkah.

“Tidak Tae…Tae tinggal lah lebih lama.” Tiffany mencoba meraih mempererat genggaman tangannya di tangan Taeyeon yang semakin menjauh.

“Goobye Ppany…Saranghae.” Taeyeon menghilang….

“Taeyeon….” Tiffany jatuh berlutut sambil memegang liontin kalungnya yang berbentuk gembok.

-THE END-

Gimana nih readers ? ‘-‘)a jangan lupa komen ya, dadah #kabursebelumdikeroyokLocksmith

Advertisements

33 comments

  1. MiDhe · July 30, 2013

    Aaaaacchh sedih. . .*mewekdipojokankandangayam. . .hadeeeehh. . .
    Btw dri dulu(?) pngen komen itu poto taeny. . .kalo dipoto zoom kyk itu, mcm mrka kgk pke ap2 ya, huaaahahahaha *mesuuum. . .#plaaaak jueeeeeedeeeerrr. . .hehehhehe #abaikan. . .

    Keep spirit. . .
    Btw slm knl ne, , ,new reader. . .

    #kabuuuuru hehehe. . .

    • soshiroyalroom9 · July 31, 2013

      Tapi iya juga ya ‘-‘)a setelah di teliti lagi juga kayak bare body gitu xD. Iya salam kenal, makasih ^^

  2. satriani · July 30, 2013

    annyeong…

    ini apa??? 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦

    sedih iihh~ semua kenangan manis maupun pahit terjadi saat hujan tiba 😦 tapi kok ngenes sihh 😥

  3. anytae · July 30, 2013

    waahh tae y mati..

    ditunggu cerita2 lain y author..
    🙂

  4. Kuma · July 30, 2013

    Certa yg singkat tpi cukup bkin nyesek nie …
    Lanjuttt …

  5. DesiSONE · July 30, 2013

    Jangan pergi tae,ku mohon..
    Kasihan ppany sndirian..
    #kenapa jadi ane yang hebring..
    Huuaa..huuaa…
    Author jahat ih…
    Knpa tae nya dimatikan…
    Tp ttp daebak thor.ditnggu ff ny yg lain..

    • soshiroyalroom9 · July 31, 2013

      ya terus kalo dua-duanya mati, langsung udahan dong ceritanya -_,-. Iya sip makasih

  6. Ephinkjung · July 30, 2013

    Annyeong…

    Hiks..hiks..hikss…
    ceritanya sedih bener , nyesek bacanya ;(

    gomawo,

  7. Airin · July 31, 2013

    Yeach sad ending tor tp bcanya agak psing tor soalnya gak ada tanda”flasbacknya jd agak lma br ngerti muph yach tor

    • soshiroyalroom9 · July 31, 2013

      Gapapa kok, makasih udah ngingetin. Next dikasih tanda flashback :^). Makasih ^^

  8. Shin young · July 31, 2013

    Hiks…hiks…hiks…T_T

    Nyesek ,walaupun singkat tpi ngena banget!

    Well itu foto klau diliat” kyak fany dan tae naked#plak…XD

  9. -santique- · July 31, 2013

    yeeeeeeey sad ending yaa nii taeny???

  10. Aniey · July 31, 2013

    Hikss hikss 😥 😥
    kasian pany jadi janda #diGamparPany .
    Yang sabar ya pany . .
    ..
    Di tunggu ff selanjut.a 🙂

  11. ninechocolatenuts · July 31, 2013

    jadi gitu ceritanya…?
    akh… kenapa begitu T^T
    sudahlah..
    lanjut kaka paiting !

  12. hana mutia · August 1, 2013

    aisssss
    sad ending hiks 😥

  13. dhika · August 1, 2013

    sad ending… heoooollll

  14. iloveyoonatiffany · August 3, 2013

    Waaaaaaa :((

  15. joe · August 6, 2013

    kasian sedh bgt

  16. dookong · April 12, 2014

    T.T sedih jg ye critanya.. pasti sedih bgt deh tu jd tiff..

  17. danielzhang90 · July 18, 2014

    Hua…. tissue mana tissue…..
    taeng meninggal…. gk rela….. huaa….

  18. danielzhang90 · July 18, 2014

    Hua…. tissue mana tissue…..taeng meninggal…. gk rela….. huaa….

  19. goldyardika · September 9, 2014

    sedihnya:”

  20. talitaeng · February 24, 2015

    sad sad *ga nangis ko thor cuma sakit aja ~> tnjuk hati* haha

  21. Andro · March 9, 2015

    Thor, blh request ff ga?
    Please jgn yg sad ending T^T

  22. yana · March 20, 2015

    Anyeong *bow 90°
    Ijin baca ff nya ya 😀
    wah ceritanya nguras air mata nih 😭

  23. kim hwang · February 17, 2016

    Kisah cinta yang indah namun tragis

  24. kimie · October 11

    omoooo…sad ending.. 😥
    sedih bnget..tae udah mati..

  25. emyeonhye · February 6

    Sedih bacanya 😭
    Pasti fany nyesel banget krn gak mau dengerin penjelasannya taeyeon dulu
    Mereka bertemu dan berakhir disaat kondisi yang sama ketika hujan 😭

    • soshiroyalroom9 · February 6

      Aku juga sedih sih bikinnya 😢

      • emyeonhye · February 6

        Yang bikin aja sedih yg baca apalagi nangis bombay iya jadinya hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s