Secret Admirer

Hai hai hai ‘-‘)/ saya kembali masih dengan oneshoot, dan castnya adalah…………….jeng jeng jeng….YOONHYUN !

Yang minta sequel WIWYM, ditunggu aja okeh ? well, cekidot~~~~

^-^-^-^-^-^-^-^-^-^-^-^-^-^-^-^-^

Cast : Im Yoona, Seo Joo Hyun

Genre : Genben, Romance.

Seohyun berjalan menuju lokernya untuk mengambil buku novel kesayangannya. Setelah sampai, dia langsung membuka loker itu dan mengambil buku yang dia maksud. Tapi…ada satu benda yang menarik perhatiannya. Sebuah surat. Karena dilanda rasa penasaran, akhirnya Seohyun memutuskan untuk membawa surat itu dan membacanya nanti.

@ Art Class

Suasana kelas sangat ribut. Tetapi Seohyun sama sekali tidak merasa terganggu dan asik membaca novelnya. Dia bahkan tidak sadar bahwa ada sepasang mata yang sedang sibuk memperhatikannya sejak tadi.

Tidak lama kemudian, kelas berubah hening. Ternyata Miss Kim Taeyeon, sang guru musik sedang memasuki kelas itu.

“Selamat pagi anak-anak.” sapanya ramah.

“Selamat pagi Miss~” jawab semuanya, serempak.

“oke…saya tidak akan berlama-lama disini karna masih ada urusan. Dan kalian pasti tau kan kalau 2 minggu lagi itu adalah ulang tahun kampus ini. Jadi untuk kelas ini, diminta menunjukkan bakat menyanyi dan menari. Dan saya sendiri yang akan memilih 4 orang untuk mengisi posisi tersebut.” jelas Miss Kim lalu membuka buku absennya.

“baik. Untuk menyanyi, saya pilih….Im Yoona dan Seo Joo Hyun, sedangkan untuk menari, adalah Kwon Yuri dan Jessica Jung. Besok, setelah selesai pelajaran, harap menemui saya di ruang musik. Mengerti ?” tanya Miss Kim

“Mengerti Miss~” jawab ke-4 orang yang disebutkan itu.

“Baiklah, saya permisi karena masih ada urusan. Silahkan lanjutkan aktivitas kalian.” Miss Kim membereskan buku-bukunya lalu pergi keluar kelas.

woah…..aku ? nyanyi bareng Seo Joo Hyun ? Oh Tuhan…terimkasih banyak, dan tolong beri aku kekuatan.”-Yoona

Murid-murid lain sudah berhamburan keluar kelas, dan hanya tertinggal beberapa orang saja.

Seohyun sudah selesai membaca novelnya dan memasukkanya kembali ke tasnya. Lalu dia menyadari sesuatu. Surat itu. Dengan santai, dia mengeluarkan surat itu dan membacanya.

To : Seohyun

Pertama aku melihatmu, aku langsung suka padamu.

Senyummu yang indah, membuat jantungku berdetak tidak karuan.

Sifatmu yang ramah, membuat aku semakin menyukaimu.

Kuharap kau membaca surat ini.

Aku hanya ingin mengutarakan perasaanku padamu.

Karna aku terlalu penakut. Aku malu.

-Y-

” Y ? siapa dia ? Yonghwa ? dia langsung bicara padaku. Yesung ? aku dan dia bahkan tidak dekat. Yoseob ? dia sudah punya pacar. Lalu siapa ya ?” pikir Seohyun. Dia lalu menaikkan bahunya pertanda dia tidak ingin terlalu perduli dengan si pengirim surat. Meskipun dia merasa senang karena memilikki pengagum rahasia.

-Time Break @ Canteen-

Yoona sibuk ngelamun sambil ngaduk-ngaduk makanannya, bahkan dia gak sadar kalo didepannya ada 2 onggok(?) manusia yang merhatiin dia dari tadi…eemm lebih tepatnya sih Yuri doang yang merhatiin Yoona, kalo si Sooyoung udah pasti merhatiin makanan Yoona dan sesekali nyomot lauknya terus dipindahin ke piringnya (-_-).

“Yoong ! Yoona~ ! YAH IM YOONA.” teriak Yuri. Dan sontak buat Yoona loncat dari tempat duduknya. Untung aja gak kejengkang.

“Kau ngelamunin Seo-” Yuri gak bisa selesai ngomong karna mulutnya keburu dijejelin roti sama Yoona.

“sstt jangan keras-keras odong…kalo kedenger orangnya bisa gawat.” Yoona ngasih peringatan sambil nempelin telunjuk di bibirnya.

Sedangkan yang dikasih peringatan malah ngangguk-ngangguk sambil minum buat ngebersihin mulutnya dari sisa-sisa roti yang ternyata udah kadaluarsa (-_).

“ckck…kau tidak ada niatan untuk melakukan tindakan yang lebih berani gitu ? emang masih jaman pake surat ? mention dong mention atau wall kek ckck.” Sooyoung ngasih saran setelah nelen makanannya.

“Aku gak pede Hyungs….aku kan culun gini.” Yoona mulai putus asa.

tumblr_ljkhllNt8H1qbfrtx *btw lucu yak >.<*

“eh tunggu tunggu…kau bukannya ada project duet sama dia ? ah pas banget tuh, bisa pedekate.” kata Yuri

“mwo ? ahh benar juga tuh Yoong…eh btw, mau kita bantuin gak ?” tawar Sooyoung sambil menaik-naikkan alisnya.

“ah enggak enggak enggak…aku mending usaha sendiri, minta tolong sama kalian gak pernah bener.” tolak Yoona

“uh..yaudah.”-Yuri.

^-^-^-^-^-^-^-^-^-^-^-^-^-^-^-^-^-^-^-^

-Go home time-

Seperti biasa Seohyun akan meninggalkan beberapa barang di lokernya. Dan dia mendapatkan surat itu lagi, tanpa basa-basi dia membukanya.

To : Seohyun

Kau benar-benar membuatku gila.

Aku tidak bisa berhenti memikirkanmu.

Apa yang kau lakukan padaku ?

Kenapa hati ini begitu keras ?

Semakin hari aku malah semakin suka padamu.

-Y-

Seohyun hanya bisa tertawa ketika membaca surat ini. Setelah itu dia memasukkan surat bergambar rillakuma itu ke dalam tasnya dan melanjutkan perjalanannya menuju ke rumah.

“SEOHYUN !” seseorang memanggilnya dari arah belakang. Dia pun menoleh.

“Hai Seohyun, kau mau pulang ya ? mau pulang bareng tidak ? kebetulan aku mau ke rumah bibiku yang satu komplek denganmu.” kata Yonghwa.

“Oh…boleh. Ayo.” mereka melanjutkan perjalanan.

Tapi tiba-tiba, dari arah berlawanan, terlihat Yoona yang sedang kerepotan membawa setumpuk buku. Bahkan dia hampir tidak bisa melihat jalan karna pandangannya terhalang. Dan……..BRUK. Yoona menabrak Yonghwa dan buku-buku yang dia bawa berserakan.

“YAH ! Kau kalau jalan yang bener dong ! kau hampir mencelakaiku tau.” Yonghwa marah-marah.

“Maaf maafkan aku.” Yoona buru-buru membereskan buku-bukunya.

Tanpa basa-basi, Seohyun membantunya membereskan buku-buku itu.

“Sudahlah Yonghwa, dia tidak sengaja. Lagipula, matanya terhalang buku-buku ini !.” Seohyun merasa kesal.

“Terimakasih.” ucap Yoona lalu berdiri sambil mengangkat buku-buku itu.

“Yonghwa, kau pulang sendiri saja. Aku akan membantunya membawa buku-buku ini.” ucap Seohyun lalu mengambil beberapa buku dari tangan Yoona.

“Mwo ?! tidak tidak…aku ingin pulang bersamamu. Biarkan saja dia membawanya sendiri.” kata Yonghwa

“Aku bilang tidak ya tidak ! sudah sana !….ayo.” Seohyun mengusir Yonghwa lalu mengajak Yoona pergi.

“Yah Seohyun-ah…haish.” Yonghwa mengacak-acak rambutnya dengan frustasi.

Selama perjalanan menuju perpustakaan, mereka saling diam dan tidak ada yang berani bicara sebelum akhirnya Seohyun buka mulut.

“eemm kau yang bernama Im Yoona kan ?” tanya Seohyun dengan hati-hati.

“Ne…aku Im Yoona.” jawab Yoona gak panjang lebar. Jantungnya serasa akan loncat. Untung aja mereka udah sampe di perpus.

“Terimakasih sudah mau membantuku, Seohyun-sshi.” ucap Yoona lalu sedikit membungkuk.

“Jangan terlalu formal padaku, panggil saja aku Seohyun.”

“Baiklah, Seohyun. Aku permisi dulu, sampai ketemu besok.” Yoona segera pergi dari hadapan Seohyun.

Seohyun sedikit kecewa melihat sikap Yoona yang terlihat kurang nyaman. Setelah itu dia memutuskan untuk pulang.

^-^-^-^-^-^-^-^-^-^-^-^-^-^-^-^-^

“Huh ? surat rillakuma ini lagi ?” tanya Seohyun heran ketika dia sudah sampai di depan pintu. Dia mengambil surat itu lalu membacanya sambil masuk ke rumahnya.

To : Seohyun

Ini sudah yang surat ketiga kalinya kan ? Hehehe

Tapi ini sudah yang ke seratus kali aku memikirkanmu.

Melihat senyummu rasanya aku meleleh seperti es yang disiram sinar mentari.

Maaf aku belum berani menunjukkan siapa diriku sebenarnya.

-Y-

“hahahaha gombal sekali orang ini.” Seohyun tertawa lalu menyelipkan surat ini di buku diarinya.

Tiba-tiba dia teringat dengan teman duetnya, Im Yoona.

“hhmm dia lucu juga.” pikirnya, dan dia merasa pipinya memanas. “eh kenapa aku jadi memikirkan dia ? ah sudahlah lebih baik aku mandi saja.”

Keesokan harinya~~~~

Jam pelajaran telah berakhir. Dan seperti yang diinstruksikan oleh Miss Taeyeon, mahasiswa dan mahasiswi yang terpilih untuk menjadi pengisi acara harus menemuinya di ruang musik.

“ah…kalian sudah datang. Ayo sini masuk.” perintah Miss Taeyeon saat ke-4 orang itu membuka pintu.

“Oh iya, perkenalkan…dia Miss Hyoyeon yang akan mengajari Yuri dan Jessica dibagian dance. Dan untuk Yoona dan Seohyun, aku sendiri yang akan mengajari kalian. Baiklah, kita mulai saja latihannya.” ucap Miss Taeyeon.

Kelompok dance mengambil ruangan bagian kiri dan kelompok menyanyi mengambil bagian sebelah kanan yang terdapat piano dan alat-alat musik lainnya.

Yuri & Jessica sedang memulai pemanasan yang dipimpin oleh Miss Hyoyeon. Terlihat mereka cukup serius dan berhati-hati selama melakukan pemanasan.

“eemm Yoona, aku belum pernah mendengarmu menyanyi. Bisa kau tunjukkan suaramu padaku ?” tanya Miss Taeyeon yang sedang memilah-milih lagu yang pas untuk duet YoonHyun.

“Baik Miss.” Yoona mengambil mic dan mem-play sebuah instrumen di handphonya. Setelah siap, dia mulai menyanyikan lagu Dreaming by Kim Soo Hyun.

Yoona begitu serius dan menghayati lagunya. Dan suara merdunya mampu mencuri perhatian semua orang yang ada diruangan itu. Bahkan, kelompok dance menghentikan aktivitasnya sejenak karena terlalu kagum dengan suara indah Yoona.

“Eonjenga mannal nae kkumeul hyanghae~~” Yoona menyanyikan lirik terakhirnya dan langsung mendapatkan tepuk tangan dari semuanya dan itu cukup membuatnya tersipu.

“woah…tidak salah aku memilihmu sebagai teman duet Seohyun. Suaramu benar-benar cocok. Baiklah, aku sudah mendapatkan lagu yang bagus untuk kalian berdua. Ini…maybe by Kim Soo Hyun and Suzy. Kalian tau lagunya kan ?” YoonHyun mengangguk.

“Baiklah…ayo mulai latihannya.”

Setelah berlatih selama 30 menit, mereka memutuskan untuk istirahat sebelum pulang.

“Yoong, aku dan Jessica mau ke kantin. Kau mau nitip sesuatu gak ?” tanya Yuri yang udah berdiri diambang pintu sama Jessica.

“Belikan aku orange jus saja Hyung….kau mau sesuatu ?” tanyanya ke Seohyun.

“Aku nitip air mineral saja.”

“Baiklah.” YulSic menghilang dari pandangan. Suasana begitu hening, lagipula Miss Taeyeon dan Miss Hyoyeon sudah pulang duluan.

Yoona berpaling ke arah kiri dan berusaha menahan matanya untuk tidak melihat ke Seohyun, meski pada akhirnya dia sering mencuri-curi pandang.

“Aku tidak menyangka kau memiliki suara yang bagus.” ucap Seohyun tiba-tiba.

“Aahh biasa saja, aku memang suka menyanyi.” lagi-lagi menjawab sekenanya.

“Yoong, Seohyun…ini pesanan kalian.” Yuri menyerahkan minuman mereka.

“terimakasih Hyung, ini uangnya.” Yoona menyerahkan uangnya dan uang Seohyun.

“Ohya, aku dan Sica mau pulang sekarang, kalian mau bareng tidak ?”

“tidak usah Hyung, aku masih ada urusan.” jawab Yoona.

“aku juga harus pergi ke suatu tempat.”

“Baiklah..kami duluan ya, bye.” pamit YulSic.

“yasudah, sebaiknya kita juga pulang saja.” ajak Yoona

“baiklah yuk.” mereka pun keluar dari ruangan tersebut.

^-^-^-^-^-^-^-^-^-^-^-^-^-^-^-^-^-^-^-^

Tidak terasa hari yang ditunggu-tunggu seluruh penghuni kampus sudah sangat dekat. Dan besok adalah hari dimana acara itu diselenggarakan. Ruang aula sudah tertata rapi dengan berbagai hiasan dan juga kursi-kursi yang berjejer rapi untuk para dosen dan juga mahasiswa dan mahasiswi.

Para mahasiswa dan mahasiswi yang ditunjuk sebagai pengisi acara juga semakin giat berlatih agar bisa tampil maksimal. Dari ruang musik, terdengar dentuman nada yang cukup keras dan telihatlah Yuri dan Jessica yang sedang meliak-liukkan tubuhnya sesuai dengan irama musik. Setelah musik selesai, mereka membaringkan tubuh mereka yang kelelahan.

“baiklah Yuri, Jessica. Aku rasa latihan kalian cukup sampai disini, banyak-banyaklah istirahat agar besok kalian bisa tampil maksimal.” ucap Miss Hyoyeon. YulSic hanya mengangguk.

Dan sekarang giliran YoonHyun yang latihan menyanyi.

“Aish…Yoona, sudah berapa kali aku katakan padamu, kau harus menatap Seohyun saat dibagian reffrain. Kau ini bagaimana sih ?” omel Miss Taeyeon setelah mereka selesai menyanyi. Dia kesal, karna Yoona masih terlihat gugup ketika harus menatap Seohyun.

Sedangkan Seohyun merasa sedikit sedih. Dia pikir, mungkin Yoona tidak suka padanya atau mungkin dia terlihat jelek dimata Yoona. (-,- matanya Yoong kudu dicolok kalo gitu).

“Maaf Miss…aku akan mencobanya lagi.” ucap Yoona.

Akhirnya mereka mengulang lagi. Dan kali ini Yoona benar-benar menatap wajah Seohyun lebih tepatnya dia menatap mata Seohyun dengan tatapan yang sulit dijelaskan. Dan itu membuat wajah Seohyun memanas, dia sebenarnya ingin menghindari tatapan Yoona, tapi karna dia gak mau Miss Taeyeon ngomel lagi, akhirnya dia terus membalas tatapan Yoona meskipun wajahnya udah merah kayak tomat.

“woah prokprokprok bagus..bagus. Kalian berhasil, dan aku harap besok kalian bisa mendapatkan hasil yang maksimal.”

“Ne Miss, terimakasih.” ucap mereka berdua.

Keesokan harinya……

Yoona mondar-mandir dibelakang panggung. Dia merasa gugup banget sekarang, kurang dari 2 menit lagi dia dan Seohyun yang akan tampil karna yang sedang tampil sekarang adalah Yuri dan Jessica.

“Yoongie ? kau gugup ?” suara Seohyun menghentikan aktivitas Yoona.

“Yoongie ?…ah iya, aku merasa gugup sekali sekarang, Hyunie.”

Mereka sama-sama malu dengan nama panggilan yang diberikan satu sama lain. Ditambah lagi, penampilan pasangan duet mereka yang sangat ganteng dan cantik. Terutama Yoona yang menanggalkan kacamatanya.

1338089558-693292974 vita500

“Yoona, Seohyun…kalian bersiap-siaplah” ucap seorang crew.

“Yoongie, ayo kita berdo’a dulu sebelum tampil.” ajak Seohyun lalu meraih tangan Yoona dan menggenggamnya.

Yoona sedikit kaget, karna ini skinship pertamanya bersama Seohyun. Dia jadi semakin gugup. Tapi dia ikut menutup mata dan menundukkan kepala setelah melihat Seohyun sudah lebih dulu berdo’a.

[Yoona] chagaun gaseumi eoneusae jogeumssik
noga naeryeonna bwa niga deureowasseo
geurigo nado mollae nae gaseumeul chaewosseo

eonjenbuteoinga jibe doraomyeon
neoreul tteoolligo inneun nae moseubeul
bomyeonseo nae mam soge niga inneun geol arasseo

[YoonHyun] Maybe you’re the one
Maybe eojjeomyeon
eojjeomyeon niga
naega gidarin banjjogingeonji

Maybe it is true
eonjena neomu
gakkai isseoseo mollasseonnabwa
Baby I’m in love with you

[Yoona] neomu neutjin anhatgil
ijeya kkaedareun nae mam badajugil
neutge aratjiman ijeya aratjiman
i maeumeun jeoldae heundeulliji anha

[YoonHyun] Maybe it is true
eonjena neomu (eonjena neomu)
gakkai isseoseo mollasseonnabwa

[SeoHyun] Baby I’m in love with you
Baby I’m in love with you
Baby I’m in love with you
Baby I’m in love with you
Baby I’m in love with you
[YoonHyun] In love…

Tepuk tangan meriah menggema ke seluruh ruangan setelah YoonHyun menyelesaikan lirik terakhir dari lagu tersebut. Mereka berdua pun membungkuk hormat kepada semua penonton yang hadir, setelah itu mereka bergegas kebelakang panggung.

“Woah…kita berhasil Hyun.” ucap Yoona sambil lompat-lompat dan megang tangan Seohyun.

“Yah ! lepaskan tangannya !” ucap sebuah suara.

“Yonghwa ? apa yang kau lakukan disini ?” tanya Seohyun

“tentu saja untuk membawamu pergi dari sini.” Yonghwa menarik tangan Seohyun

“Aku tidak mau !” Seohyun berusaha melepaskan genggaman Yonghwa.

“Yah ! dia bilang tidak mau !” Yoona angkat suara

“Kau ada hubungan apa dengan Seohyun hah ?” Yonghwa kesel banget sama Yoona

“Kau juga ada hubungan apa dengannya ?” Yoona balik nantang.

“Dia pacarku” jawab Yonghwa

“Yah ! sejak kapan aku jadi pacarmu ? aku hanya menganggapmu sebagai teman, dan jika kau masih mau menjadi temanku kumohon lepaskan tanganku !” ucap Seohyun. Yonghwa melepaskan genggamannya lalu pergi.

“Hyunie, kau mau ikut aku ke suatu tempat ? tenang saja, aku tidak akan berbuat macam-macam kok.”

“Baiklah, ayo”

@ Taman samping aula

“apa yang ingin kau bicarakan Yoong ?” tanya Seohyun saat mereka sudah duduk.

“eeuuhh Hyunie…” Yoona berbalik menghadap Seohyun dan memegang kedua pundaknya lalu membalikkan badan Seohyun agar menatapnya.

“Ya ?” Seohyun sangat gugup sekarang.

Yoona menghela napas. “Pertama aku melihatmu, aku langsung suka padamu. Senyummu yang indah, membuat jantungku berdetak tidak karuan. Sifatmu yang ramah, membuat aku semakin menyukaimu. Kau benar-benar membuatku gila. Aku tidak bisa berhenti memikirkanmu. Apa yang kau lakukan padaku ? Tapi ini sudah yang ke seratus kali aku memikirkanmu. Melihat senyummu rasanya aku meleleh seperti es yang disiram sinar mentari.”

Seohyun terkejut. Dia tidak pernah menyangka bahwa ‘Y’ itu adalah Yoona. Orang yang diam-diam dia sukai.

“Ja..jadi….kau ?”

“Yes. I’m your secret admirer….so would you be my girlfriend ?” tanya Yoona dengan tatapan harap-harap cemas.

Seohyun bingung harus menjawab apa. Tapi melihat wajah Yoona, dia sadar jika dia memang benar-benar memiliki perasaan pada Yoona.

“Yes I will.” jawab Seohyun.

Senyum Yoona mengembang. Dia langsung memeluk Seohyun.

“Jadi kau bukan penakut dan tidak malu lagi kan ?” tanya Seohyun dengan nada sedikit menyindir.

“Oh itu…hehe…tentu saja tidak. Jika aku masih takut dan malu, mana mungkin aku menyatakannya padamu sekarang.”

“hehehe. I love you my secret admirer.”

“Aww I love you too my Hyunie.” dan mereka pun melakukan first kiss mereka (awawawaw (づ ̄ ³ ̄)づ~♡)

Sementara itu……

tepat dibelakang YoonHyun, ada 2 onggok manusia yang lagi ngintip dibalik semak-semak.

“woah Yul…mereka first kiss Yul woah.” seru Sooyoung.

“jangan keras-keras ngomongnya odong, ntar ketauan.” Yul bisik-bisik.

“em em em…kalian ngapain disini huh ?” ucap 2 buah suara yang mengagetkan mereka diiringi tangan yang menarik daun telinga mereka.

“eehh Sicababy..” “eehh bunny.” dua orang itu cengar-cengir takut ngeliat yayangnya ada disini XD.

“bukannya diem didalem, malah ngintipin orang pacaran. Ayo masuk.” dan SooRi -tepatnya kuping mereka- ditarik paksa sama pacar-pacar mereka.

“eemm Yoongie, kamu denger suara gak ?” tanya Seohyun sambil celingukan.

“Itu suara hati aku kali yang bilang ‘I love Seohyun I love Seohyun I love Seohyun’ hahaha”

“Ih malah gombal.” Seohyun tersipu malu.

“Udah ah…kita liatin bintangnya lagi.” Yoona menarik Seohyun agar kembali bersandar di dadanya.

-THE END-

Woah…lumayan panjang yak xD…tadinya mikir buat two shoot cuma rada bingung aja sama cerita dan kata-katanya karna kan harus lebih panjang lagi tuh.

Kebetulan banget waktu itu mau bikin YoonHyun trus ada yang minta… ya jadilah begini hoho.

Jangan lupa komen ya ^-~

Thanks reader-readerku :*

Advertisements

27 comments

  1. dian yoonsic · July 29, 2013

    ah akhr ny bs kebuka ug
    YOONHYUN JJANG

  2. Airin · July 29, 2013

    Oh so sweet keren banget

  3. FelSONE · July 29, 2013

    Hoah yoonhyun….
    Bkin yoonhyun lg ea thor *puppy eyes

    • soshiroyalroom9 · July 29, 2013

      tenang….royal family couple pasti disediakan kok disini :^D. Makasih ya ^^

  4. anytae · July 29, 2013

    huuaa yoonhyun…
    akhir y yoong ngakuin jg k hyunie..

    ah soori koplak tuh malah ngintipin orang pacaran, d tangkep hansip y kan…

  5. hana mutia · July 29, 2013

    wuiihhh
    yoong gombal abisss, psti berguru sma yul nih. hahahaha
    tp yoonhyun sweet dehhh

  6. byun913 · July 29, 2013

    yoong cakep bner…
    yonghwa emg slalu jd penganggu y…

  7. icepearl_choding · July 29, 2013

    aaahhh yoongie so sweet bgd sih…

  8. Kuma · July 30, 2013

    Uwaaaa ..
    Yoong jdi culun pun ttep cute ..
    Xeexeexee …
    Yoonhyun sweet bgt nie …
    Suka suka …
    Yulsoo mank kerjaan ea ngintipin orang pcran trus nie ..
    Xeexeexee …
    D tnggu FF laen ea thor …
    Yulsic Jjang *ehhh .. Maksud’y
    Yooonhyun Jjang ..
    Heeheehee

  9. `Itu suara hati aku kali yang bilang I love you Seohyun I love you Seohyun` drooll ..yoong gombal abis 😀 btw itu editan kakak? Yang yoong namja… Kyaaaaaa so cute~ *meleleh

    • soshiroyalroom9 · July 30, 2013

      bukan editan aku…itu ngubek-ngubek di mbah google.
      Makasih yow ^^

  10. DesiSONE · July 30, 2013

    Ya allah..
    Ngakak ane thor..
    Coment2 author yg nyempil di ff ini bkin ane nangis trbahak2(?)..
    Malah pake acara mau nyolok mata yoona lagi..wkwkwkwk
    daebak…
    Ditnggu ff lain nya thor..

  11. begrippen_yoong · July 31, 2013

    like it

  12. Aniey · July 31, 2013

    Huwaaaaaaaa, akhirrrrrnyaaaa yoonhyun nongol juga :D:D !?
    .
    Cieeeeeeee, yoong yg diem” suka hyunie akhirnya berani jga nyatain cinta.a 😀 ..
    .
    And awas yoong ada 2 manusia planet yg ngintipin luu , ckckckck #di tabok ama soori ..

  13. joe · August 2, 2013

    akhrny yoong ngungkapin nya.

  14. ZuUdha RiZky · August 7, 2013

    xi xi xi.,,
    ihh.,, co cweet duo maknae ini 🙂
    ha ha ha 😀
    ksihan tu kuping SooRi.,
    tpi salah sndri ngintip org pacaran 😀 #poor mreka x_x
    dsini Yoong pemal yah 🙂

  15. Shin Young · August 9, 2013

    YoonHyun Jjjannnggg…!

  16. Kim eveel · September 2, 2013

    Ahahahaha sweeet bangeeettt….
    Akhirnya yoong mw nembak seo jga

  17. Anie Chan · January 2, 2014

    hahaha… soori koplak masa rang lagi pacaran diintipin

  18. shelly · March 22, 2014

    Akhir nya yoong nyatain cinta juga ke hyunie 🙂

  19. dookong · April 11, 2014

    ahh jd tampen bgt klo gak pake kacamata gitu ><

  20. Andro · March 9, 2015

    Cieeeee.. Akhirny yoong mau jujur sm hyuniee..
    Chukkaeeee
    Hahaha
    Seobang2 tahut wifey…

  21. kim hwang · February 17, 2016

    YoonHyun so romantic

  22. kimie · October 11, 2016

    ciee…
    yang udah jadian aja nih..yoonhyun sweet deh..

  23. kimie · October 11, 2016

    ciee…
    yang udah jadian aja nih..yoonhyun sweet deh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s