Cupcakes

Helaaaawww……. xD. This is my 2nd fanfic…

Alhamdulillah banyak yang support hiks hiks /srooott/ terimakasih semuanya. I’ll work hard ‘0’)9. Nih deh cekidot~~~

^-^-^-^-^-^-^-^-^-^-^-^-^-^-^-^

Cast : Choi Sooyoung, Lee Sunny

Genre : Yuri, Romance

Sooyoung menguap lebar. Acara tv sama sekali tidak ada  yang membuat rasa kantuknya hilang, ditambah suasana dorm yang sepi membuat dia ingin bersembunyi dibalik selimut sambil memeluk guling berbentuk hot dog(?)-nya. Tapi sepertinya buttnya sudah terlanjur menempel di sofa dan dia malas beranjak dari situ.

“Hoamm…sepi banget dah ini, TaeTiSeoHyo ada event, Yuri syuting, Yoona kuliah, Sica nemenin Krystal di mubank…hoaamm”

/BBRRAAKKK/

“eh ayam goreng ayam bakar ayam sate ayam ayam ayam.” (sejak kapan latah ._.a) Sooyoung terlonjak kaget sambil megang dada kirinya. Jantungnya serasa akan loncat keluar.

“eish…apaan sih tuh ?!” Soo berteriak. Gak ada jawaban.

“eish…ji- tunggu tunggu…….sepertinya tadi belum ada yang belum disebut deh ? eemm siapa ya ?” Soo ngetuk-ngetuk dagunya.

“OH MY CHEESE BURGER ><…….SUNNY BUNNY.” Sooyoung langsung lari menuju dapur.

Sementara itu di dap……………..ur yang lebih mirip kapal pecah itu…..

Sunny tampak kebingungan kesana-kemari. Berkali-kali dia buka lemari.

“BUNNY-aaaaaawwwwhhhh.” Sooyoung tidak bisa menyelesaikan kalimatnya karena dia keburu kepleset sendok.

“Youngie ?! kau malah enak-enakan duduk bukannya bantuin.” omel Sunny.

“ngapain juga aku selonjoran disini. Kepleset tau ” Sooyoung berusaha bangun sambil ngelus-ngelus butt-nya yang mendarat duluan di lantai.

Sunny gak menggubris omongan Sooyoung, dia mondar-mandir lagi.

“kamu lagi nyari apaan sih ?”

“aku lagi nyari buku resep Youngie. Aku mau bikin kue.” jawab Sunny sambil terus kesana-kemari.

/plok/ sebuah telur mendarat di kepala Sooyoung (apaan lo thor >:O bersihin ?!! #authorngibrit)

“huft….Sunny bunny ku yang imut….udah aku bilang kamu jangan sering-sering deket Jessica jadi ketularan lemotnya kan ? kenapa gak searching aja di google. Kalo kata Ginger kamu itu…..kudet kudet.”

Sunny nepok jidat “aahh iya juga, kenapa gak kepikiran ya…..yaudah kamu beresin ini semua, aku mau ngambil iPad dulu di kamar.” Sunny jalan dengan santai ke kamarnya meninggalkan sebiji(?) manusia yang mulutnya lagi nganga.

“sabar Sooyoung….sabar. Yuk ah beresin sebelum di semprot.” dengan terpaksa Sooyoung harus membereskan dapur dorm yang kayak abis kejatohan meteor.

Sunny masuk ke dapur sambil ngotak-atik iPadnya. “woah…kerjamu cepat juga.” Sunny terkejut ketika melihat dapurnya kembali normal.

“Kau mau bikin apa sih ? repot banget dari tadi.” Sooyoung menutup pintu kulkas setelah mengambil botol minum.

“aku mau bikin cupcake.” jawab Sunny santai sambil melihat iPadnya kemudian ke meja yang tersedia bahan-bahan.

“CUPCAKE ??!! Yeay…ayo cepet bikin !.” Sooyoung teriak-teriak sambil tepuk tangan kayak anak kecil dikasih balon.

“Eish…tunggu dulu dong, aku meriksa dulu bahan-bahannya takut ada yang kurang.”

“eemmm tapi dijamin enak gak nih ?” Sooyoung bertanya dengan hati-hati, dan dia langsung nutup mulutnya setelah di death-glare sama Sunny.

“kau meragukanku huh ?” Sunny menaikkan satu alisnya.

“yah yah…..bukan begitu. Waktu itu kau membuat cupcake sama Tiffany dan hasilnya aku harus bolak-balik ke kamar mandi.”

“Yah ! itukan karna sebelumnya kau makan 2 porsi ramen super pedas. Enak saja menyalahkanku.”

Setelah semuanya dipastikan siap, Sunny mulai mengambil wadah dan memasukkan bahan-bahannya. Sooyoung hanya memperhatikan wajah serius Sunny yang sangat imut.

Dari mulai matanya yang tidak jauh berbeda dengan Tiffany jika tersenyum akan membentuk bulan sabit, turun ke hidungnya yang mungil, geser ke pipinya yang chubby, geser lagi ke………bi-

“Yah ! kau ngapain bengong huh ? ayo sini bantuin.”

“Iya…iya” Sooyoung mendekat dan mulai membantu mencampurkan beberapa bahan.

Sooyoung nyengir jahil ketika dia melihat terigu yang berceceran. Pelan-pelan dia colek terigu itu lalu di usapkan ke pipi Sunny yang sedang mengaduk-aduk adonan.

“Yah !” Sunny merengek sambil menatap tajam Sooyoung. Tapi bukannya takut, Sooyoung malah ketawa

“Ish Youngie !!!” Sunny udah kesel banget, memutuskan untuk balas dendam. Dia mencomot terigu terus dilempar ke muka Sooyoung.

Alhasil, muka Sooyoung udah mirip kue moci lol.

“Yah ! kau kemari kau !” Sooyoung lari ngejar Sunny yang udah kabur duluan muter-muter meja.

Setelah 5 tahun *huh ?!* Setelah 5 menit.

“Hosh…hosh…baiklah, aku menyerah maafkan aku. Sudah ayo selesaikan cupcakenya.”

“hosh…baiklah.”

Mereka serius dan berhati-hati ketika memasukkan adonan ke cetakan cupcake. Setelah selesai, loyang dimasukkan ke oven.

“Fiuh….selesai juga, dan tinggal menunggu kuenya matang.” ucap Sooyoung sambil mengelap keringat di keningnya.

Sedangkan Sunny sibuk membereskan meja. Menyimpan alat-alat dapur yang kotor di tempat cuci piring lalu membersikan meja dari bahan-bahan yang berceceran. Lah Sooyoung ngapain ?

Sooyoung sibuk………….merhatiin Sunny yang lagi ngelap-ngelap meja ._. . Otaknya mulai mikir yang aneh-aneh apalagi ngeliat setetes keringat mengucur dari kening menuju ke leher Sunny. Dia menelan ludahnya.

*TING

Makasih buat bunyi oven yang akhirnya menyadarkan Sooyoung dari pikiran anehnya sebelum dia lepas kontrol dan…………….yah you know .-.

“Woah….harum sekali aromanya.” Sunny mengeluarkan loyang dan menaruhnya di meja.

“woah….ayo kita hias kuenya.”

Dan butuh waktu satu jam karena……………………………………..

“Ish ! kau menggambar apa huh ?” omel Sunny terus menjitak kepala Sooyoung (emang nyampe ._.v ? )

“Ini wajahmu lah.” jawab Sooyoung dan melanjutkan kegiatannya.

“Ish kau ini tega sekali…..kau apakan hidungku ? kau pikir aku pinocchio ? kau apakan bibirku ? memangnya bibirku setebal itu ? aku tidak mau tau kau harus mengulanginya dari awal. Hapus  !!” perintah Sunny dengan tegas.

Sooyoung hanya menghela napas lalu mengulangi lagi dari awal.

“Youngie babo >< sekarang malah mataku yang kau hancurkan. Kenapa besar sebelah sipit sebelah ?”

“Ish kau ini, aku kan tidak jago menggambar seperti Taeyeon. Lagipula setelah kue ini masuk ke mulutmu juga tidak akan berbentuk.” Sooyoung yang udah gak tahan di omelin terus akhirnya buka suara.

“Iya iya deh maaf ._.”

“………” Sooyoung pura-pura sibuk merapikan kue yang sudah beres ke piring.

“Youngie….aku minta maaf.” Sunny mulai mengeluarkan jurus aegyo level 1.

“………”

/muach/ di pipi

“Ne…aku maafkan. Eh….kau menggambar apa ?” Sooyoung menyipit kan matanya berusaha menyelidiki hasil karya Sunny.

“Ini wajahmu. Kau tidak mengenalinya ?”

“Yah ! kau pikir ini ikan piranha ? kenapa gigiku bertaring begitu. Hapus !.”

“Yah ! kau tidak tahu seni, ini lucu tahu.” Sunny berusaha menjauhkan cupcake dari jangkauan Sooyoung.

“huft…..yasudah-yasudah aku lelah berdebat terus.” Sooyoung akhirnya mengalah.

“Fiuh…akhirnya selesai juga, ayo kita makan kuenya.” Sunny memegang cupcake hasil karya Sooyoung, dan Sooyoung memegang cupcake hasil karya Sunny.

“oke….hana…dul…set.” mereka menggigit cupcakenya lalu mulai mengunyahnya.

Mereka terdiam satu sama lain lalu saling tatap.

“Yah ! kau lupa memasukkan gula.” ucap mereka berbarengan.

“Kau menyalahkanku ?” ngomong barengan lagi.

“Tadi kan saat aku sedang menyiapkan ovennya aku menyuruhmu memasukkan gulanya Choi Sooyoung.”

“mwo ? eeuu itu…..itu aku….aku….” Sooyoung tergagap.

“Aku apa huh ? cepat jawab !”

“akusibukmelihatbuttmujadiakuasalambildanlangsungmemasukkannya.” Sooyoung menjawab dalam satu tarikkan napas.

“jawabnya jangan sambil ngerap ! jawab yang bener !”

“aku….sibuk melihat butt-mu jadi aku asal ambil dan memasukkannya begitu saja.” Sooyoung menundukkan kepalanya.

“Mwo ?! Yah ! dasar byun ! kau menghancurkan semuanya.” Sunny melipat tangannya didada.

“Yah~ Bunny-ah, jangan marah.” Sooyoung mencolek pipi Sunny.

“Jangan pegang-pegang.” Sunny menepis tangan Sooyoung.

“Sunny Bunny~” sekarang colekkannya ditambah krim.

“Ih apa sih ? jorok banget.” Sunny ngambil tissue dan membersihkan pipinya.

“Kau ! aku tidak mau tau kau harus membereskan dapur ini dan juga habiskan kue gagal itu.” Sunny melengos ke ruang tv

“Mwo ?! Yah Sunny-ah, tunggu….yah Lee Sunkyu !” Sooyoung ngejar Sunny.

-THE END-

Hey ._.)/ gimana nih gimana ? garing kah ? or ?

Well, jangan lupa komen ^^ dan terimakasih yang sebanyak-banyaknya untuk dukungannya. Hwaiting ‘0’)9

Advertisements

26 comments

  1. lia taegangster · July 26, 2013

    Anyeoong ^^
    Gk garing ko. Lucu yeh si soosun. Bkn kue lupa pke gula.
    Di tnggu yg laennya ye

  2. YT~ · July 26, 2013

    Haha lucu, apalgi pas adegan sooyoung kpleset ><
    soo apdah udh mulai byun nglahin taeng kkk :p liat2 butt sunny

  3. MiDhe · July 26, 2013

    Yaaaaaaaa. . .kuenyaaaaa gagal. . .soo unnie sih pake sibuk liatin b**t nya sunny. . .haaaaiiisss. . .hahahahaha. . .sooPerv. . .hihihi. .
    Eh, iy sjk kapan soo jdi latah itu,. .mana bawa2 ayam lagi, pantesan ayam pliharaanku hlang. . .*plaaaakk. . .hadeeehh, luccuuu. . .

    Keep spirit. . . .

    • soshiroyalroom9 · July 27, 2013

      woahhaha xD ntar aku suruh balikkin deh tu ayam-ayamnya.
      Makasih ya ^^

  4. anytae · July 26, 2013

    Aaahh dimana-mana soosun emg kocak..d lanjut kaka author..

  5. monic liu · July 27, 2013

    hahaha soosunn kocakkk

    Lanjutt torr

  6. Kuma · July 27, 2013

    Xeeexeexee …
    Koplak nie soosun …
    Ada aja yg di ributin …
    Haaahaahaa …
    Bagus thor FF ea ..
    D tnggu FF laen ea trtma Yulsic ea thor …
    Xeexeexee

  7. Kwonyoonyulsone · July 27, 2013

    Assek keyen kok thir … 🙂
    soo emang jail.,poor sunny kuenya ga2l.!
    semangat thir dtunggu crta berkutnya., ^_^

  8. Aniey · July 27, 2013

    Wuaahahahahaha ngakak baca.a 😀 !?
    .
    Byunsooyoung mode on *eeeaaa .
    Mampus luh soo, di suruh makan cupcake tanpa gula 😀 ckckckck !?
    .
    Di tunggu ff selanjut’nya 🙂 !? Mudah” ff selanjut.a cast.a yoonhyun 😀 ..

    • soshiroyalroom9 · July 27, 2013

      woah :O kok tebakannya bisa pas ?! /prokprokprok/
      next emang YoonHyun.
      Makasih ya ^^

  9. satriani · July 27, 2013

    annyeong…

    new reader in here,salam kenal 😀

    Lucu~ banget ceritanya,apalagi yg pas acara hias-menghias cupcakes nya gokil!!! gigi Sooyoung kaya ikan piranha??? hahaha 😀

  10. joe · July 28, 2013

    buat kue kok lupa gula, gmana rasanya ya? Haha. Soo uda mulai byun, uda ktularan ni dia krna kbnyakan main ama taeng ni.

  11. defy86 · July 28, 2013

    kocak banget.
    gara2 butt sunny, sooyoung gak fokus.
    mau makan itu ya. makan lah hehehe.

  12. YunGaisLove · August 2, 2013

    Ternyata Taeyeon gak gagal mengajari Sooyoung daebak daebak XD

    Bagus nih epepnya (y)

  13. ZuUdha RiZky · August 7, 2013

    wk wk wk 😀
    si janshih dan si danshin emang gokil.,
    wah Youngie kau tertular virus byun-nya Taeng y.,,??
    ck ck ck
    oke lanjut 🙂

  14. byun913 · August 7, 2013

    kebanyak nonton film yadong nih youngie mkny jd byun kyak taeng…

  15. Lee Eun Soo · August 21, 2013

    Soosun.. Pasangan paling koplak.. >,<
    Soo pervert.. -,-"

  16. Kim eveel · September 2, 2013

    Wkakakaa #lol
    soosunnn daebak…berantem mulu…thorr minta eppe soosun yg sweeet doongg

  17. Anie Chan · January 1, 2014

    hahaha…kocak tumben sunny bisa mengalikan perhatian sooyoung dari makanan

  18. Andro · March 9, 2015

    Tnyata bkn hanya taeng yg suka liat butt..
    Hehehe

  19. koalakoalababy · June 24, 2016

    Sooyoung sempet sempetnya byun hehe sunny tumben ga ngasih jatah ke sooyoung hehe
    Lucu kalo baca soosun unik.

  20. kimie · October 11, 2016

    hahahaha…ni gara2 buttx sunny yang menggoda iman soo…gula aja ampe lupa di taroh..hambar dong..
    lucu banget..sampe ngakak aq..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s